A. Rifqi Rohmatullah Ikut Ramaikan Bursa Bakal Cawabup di PPP, Ajak Anak Muda Bangun Kabupaten Pekalongan

A. Rifqi Rohmatullah Ikut Ramaikan Bursa Bakal Cawabup di PPP, Ajak Anak Muda Bangun Kabupaten Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - A. Rifqi Rohmatullah yang beralamat di Desa Simbang Kecamatan Buaran ikut mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati lewat PPP.

Pria yang akrab disapa Rifqi daftar ke PPP didampingi sejumlah kerabat yang ditemui langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Pekalongan, H. Mirzha Kholik selaku Ketua Desk Pilkada PPP 2024. Selain mengisi berkas, Rifqi juga menandatangani surat pendaftaran untuk kontestasi maju dalam Pilkada 2024 mendatang. 

A Rifqi Rohmatullah kepada sejumlah awak media menyampaikan dirinya mendaftar ke PPP supaya anak muda ikut membangkitkan kearifan lokal dalam membangun Kabupaten Pekalongan. Karena sampai saat ini diera digital sudah terbukti banyak pemuda yang ikut membangun desanya masing masing. 

"Di tahun 2008 banyak desa desa di Kabupaten Pekalongan yang tertinggal, namun diera digital ekonomi saat ini banyak pemuda yang maju. Oleh karena itu saya ingin anak muda ikut memajukan membangun Kabupaten Pekalongan melalui kearifan lokal," katanya. 

Rifqi berpesan kepada anak-anak muda Kabupaten Pekalongan. Bangunlah jiwanya, bangunlah raganya untuk Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: