3 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat, Perawatan Mudah dan Murah Bisa Dicoba Sendiri di Rumah

3 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat, Perawatan Mudah dan Murah Bisa Dicoba Sendiri di Rumah

3 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat, Perawatan Mudah dan Murah Bisa Dicoba Sendiri di Rumah-Tangkapan layar youtube.com/wulanhusna-Tangkapan layar youtube.com/wulanhusna

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jangan asal pakai, ada beberapa cara pakai air mawar Viva untuk jerawat yang bisa dicampurkan dengan bahan alami, lho.

Yap, pemakaian skincare dengan harga terjangkau ini ternyata tidak hanya bisa dijadikan sebagai pembersih atau toner saja.

Termasuk pemakaiannya untuk mengatasi jerawat, ada cara lain yang bisa kita coba sendiri di rumah selain menjadikannya sebagai bahan kompres untuk meredakan peradangan akibat jerawat.

Air mawar Viva sendiri termasuk salah satu produk skincare air mawar yang mudah ditemukan. Selain memiliki banyak manfaat, produk ini juga dibanderol dengan harga terjangkau dan punya kualitas yang bagus.

BACA JUGA:4 Model Rambut Anak Cowok Korea, Bikin Imut dan Kece Seperti Oppa-Oppa

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Agar Cerah Tanpa Noda Hitam, Campur 3 Bahan Ini Bikin Glowing

Terbukti sekalipun sudah banyak bermunculan produk air mawar lainnya, Viva menjadi salah satu produk air mawar yang banyak dicari.

Bahan ini memiliki kandungan yang akan membantu membersihkan wajah dengan mengangkat kotoran dan riasan, menyeimbangkan pH kulit, meredakan iritasi, juga peradangan jerawat.

Namun untuk mendapatkan manfaatnya dalam mengatasi jerawat secara maksimal, ada beberapa alternatif cara yang bisa dipakai. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat

Jika biasanya kita menggunakan air mawar untuk mengatasi jerawat dengan mengompreskan atau menyemprotkannya saja, kali ini ada beberapa pilihan masker atau toner air mawar untuk meredakan jerawat, yaitu:

BACA JUGA:4 Sumber Kolagen Terbesar yang Bagus untuk Kulit dan Cegah Tanda Penuaan, Rahasia Awet Muda dari Bahan Alami

BACA JUGA:4 Brand Skincare Lokal Terbaik, Kualitas Memukau dengan Harga Terjangkau

1. Masker air mawar, timun, dan madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: