4 Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Nggak Ada Lagi Burket Atau Bau Keti

4 Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Nggak Ada Lagi Burket Atau Bau Keti

4 Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Nggak Ada Lagi Burket Atau Bau Keti-Tangkapan layar freepik.com/drobotdean-

Rekomendasi deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita ini cocok buat kamu dengan aktivitas tinggi atau banyak bergerak seperti berolahraga.

Dengan kandungan antiperspirant dan antibakteri Aluminium chlorohydrate di dalamnya, produk ini akan membantu menekan produksi keringat berlebih sekaligus mengatasi bau badan.

Aroma deodoran ini segar alami, khas buah lemon verbena dan pomegranate. Ketiak akan terlindungi dari bau badan dan keringat berlebih selama 24 jam.

Tidak itu saja, produk ini juga diperkaya dengan moisturizing cream yang akan membantu merawat kulit ketiak agar terasa lebih halus dan lembut.

BACA JUGA:Rangkaian 5 Produk Makeup dari Wardah Cocok dan Mudah Digunakan untuk Pemula, Bikin Makeup Cantik Natural

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Alami Dalam 1 Malam, Kulit Bebas Keriput dan Hitam Tanpa Mata Panda

2. Posh Hijab Chic Roll On Deodoran Refreshing Green

Selanjutnya, ada Posh Hijab Chic Roll On Deodoran Refreshing Green. Deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita ini memiliki kandungan antibakteri Cetylpyridinium chloride dan antiperspirant Aluminium chlorohydrate.

Kedua bahan tersebut akan membantu hijaber bebas bergerak dan beraktivitas tanpa khawatir keringat berlebih dan menjadi bau badan.

Selain membuat ketiak menjadi lebih wangi dan sehar, deodorant ini juga akan membantu mencerahkan kulit ketiak berkat kadungan niacinamide di dalamnya.

BACA JUGA:3 Paket Wardah untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Tone Up Sunscreen untuk Mencerahkan dan Atasi Tanda Penuaan, Kunci Wajah Tanpa Kerutan Juga Flek Hitam

3. Mama’s Choice Dry Serum Deodorant

Punya tipe kulit sensitif dan khawatir formula deodoran tidak cocok untuk kulitmu? Kamu bisa menggunakan deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita dari Mama’s Choice ini lho.

Produknya dibuat dengan aman untuk kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui. Hal ini karena kandungannya hypoallergenic, tanpa aluminium, alkohol, dan paraben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: