Daftar TWS Harga 100 Ribuan dengan Baterai Tahan Lama dan Ada Sertifikasi Tahan Air, Awet Sepanjang Hari!

Daftar TWS Harga 100 Ribuan dengan Baterai Tahan Lama dan Ada Sertifikasi Tahan Air, Awet Sepanjang Hari!

TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran TWS yang semakin tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari membuat TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air menjadi produk yang diidamkan.

Sebab, dengan kualitas yang ditawarkannya, pengguna tidak perlu khawatir TWS-nya tidak bisa digunakan di situasi genting. Ketahanannya terhadap air juga membuat produk ini bandel meski berkontak dengan keringat karena pemakaian yang lama.

Jika kamu merupakan orang yang tidak bisa dipisahkan dari eksistensi TWS di kehidupan sehari-hari, maka berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama, dan ada sertifikasi tahan air beserta deskripsi lengkapnya yang dijamin akan membuatmu semakin terpikat. Yuk, simak!

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

DBT TWS 10 V2

Produk yang mengisi daftar pertama di rekomendasi TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air kali ini ada DBT TWS 10 V2.

TWS ini memiliki driver audio berukuran 7 mm yang mampu menghasilkan suara bass yang dalam dan bertenaga, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Desain kompaknya membuat TWS ini nyaman digunakan dalam berbagai situasi baik untuk mendengarkan musik maupun bermain game.

Selain itu, DBT TWS 10 V2 sebagai salah satu TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air juga dilengkapi dengan fitur gaming mode yang mengoptimalkan latency pemakaian, sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lebih impresif.

Dengan konektivitas bluetooth 5.0, kamu juga dapat menikmati koneksi yang stabil dan cepat tanpa gangguan.

Kapasitas baterainya juga cukup menarik dengan 500 mAh di setiap earbuds dan 400 mAh pada charging case serta hanya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk bisa terisi penuh.

Kamu tidak butuh waktu lama dalam menunggu TWS-mu bisa digunakan lagi setelah kehabisan daya baterai.

Bicara soal harga, TWS ini dibanderol mulai Rp118.000 dan kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo di toko online untuk mendapatkan harga yang lebih rendah lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: