Daftar TWS Harga 100 Ribuan dengan Baterai Tahan Lama dan Ada Sertifikasi Tahan Air, Awet Sepanjang Hari!

Daftar TWS Harga 100 Ribuan dengan Baterai Tahan Lama dan Ada Sertifikasi Tahan Air, Awet Sepanjang Hari!

TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air--freepik.com

TWS ini juga hadir dengan suara super bass yang bisa diatur melalui Equal AR yang tersedia pada aplikasi Soundcore.

Tentu saja dengan cara melakukan instalasi aplikasi Soundcore pada smartphone, pengguna aplikasi Soundcore memiliki berbagai pilihan setting equalizer yang telah disediakan.

Namun, pengguna juga dapat melakukan penyesuaian equalizer sesuai dengan selera yang diinginkan. Ada sekitar 22 tipe setting suara equalizer yang disediakan untuk diaplikasikan sesuai dengan selera pengguna, tetapi pengguna harus sudah meng-update versi terbaru yaitu versi 3.2.1.

Selain suara super bass yang handal, Soundcore R50i juga memiliki tingkat ketahanan terhadap air sehingga TWS ini sangat tepat digunakan untuk olahraga dan aktivitas outdoor lainnya.

Jika tertarik, TWS ini bisa kamu dapatkan mulai Rp199.000 dan semua fitur di aplikasi khusus Soundcore sudah bisa kamu nikmati secara leluasa sesuai preferensimu.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Redmi Buds 4 Lite

Lanjut ke TWS yang terakhir di daftar TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air versi artikel ini ada Redmi Buds 4 Lite, di mana TWS ini hadir dengan desain casing pengisi daya yang menggabungkan kesan elegan dan simpel.

Desain semi in ear dengan batang headset pendek memberikan kenyamanan dan aman saat digunakan.

TWS ini juga dilengkapi dengan lubang pelepas tekanan yang menjaga sirkulasi udara dan meningkatkan performa akustik sambil melindungi dari benda asing.

Redmi Buds 4 Lite sebagai pengisi daftar TWS harga 100 ribuan dengan baterai tahan lama dan ada sertifikasi tahan air terakhir juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth 5.3 yang menghadirkan kualitas koneksi yang lebih baik dan kemampuan anti interferensi yang kuat.

Tak hanya itu, TWS ini memberikan kualitas suara yang memuaskan dengan konektor pengisian daya magnetik serta teknologi peredam bising.

Suara menjadi lebih jernih dan bebas dari gangguan sehingga pengguna bisa menikmati musik atau melakukan panggilan dengan kualitas yang baik.

Baterai earbuds ini mencapai 90 menit dan bisa digunakan hingga 120 menit dengan casing pengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: