Waterproof untuk Olahraga! Inilah Daftar TWS 200 Ribuan dengan Fitur Clear Sound Bass serta Low Latency

Waterproof untuk Olahraga! Inilah Daftar TWS 200 Ribuan dengan Fitur Clear Sound Bass serta Low Latency

TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi favorit banyak orang, TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency memang worth banget untuk masuk ke keranjang belanjamu.

Bagaimana tidak? Hanya dengan sedikit budget, earphone bluetooth dengan fitur yang menghasilkan kualitas audio terbaik ini sudah bisa dikantongi.

Desainnya yang ergonomis lengkap dengan waterproof membuat earbuds TWS ini juga aman digunakan saat berolahraga sekali pun. Kamu tidak perlu khawatir keringat yang dihasilkan karena olahraga akan menurunkan kualitas TWS-mu.

Mengingat banyak produk yang memiliki klaim terkait fitur ini, maka tidak heran jika kamu bingung untuk memilih produk yang mana.

Untuk itu, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency beserta spesifikasi lengkapnya sebagai bahan pertimbangan. Yuk, simak?

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Anker Soundcore R50i 

Rekomendasi pertama di daftar TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency menghadirkan produk earbuds bernama Anker Soundcore R550i.

Kamu harus tahu bahwa earphone yang satu ini mendapatkan banyak respon positif dari reviewer gadget maupun para audio file.

R50i memiliki audio strong dengan bass sound stage yang lebar serta karakter suara warm yang cocok untuk kamu para first timer pengguna TWS.

Fitur personalisasi 22 equalizer-nya juga semakin menyempurnakan TWS yang cocok untuk mendengarkan lagu-lagu berbagai genre.

Hadir dengan pilihan warna terbaru lengkap dengan ear tips-nya, Soundcore juga didesain ergonomis dengan build quality yang mumpuni dan kokoh serta ada inear fitting yang nyaman.

Tidak hanya tangguh, berkat sertifikasi IPX5-nya, R501 juga mampu menepis anggapan bahwa TWS dengan harga murah tidak bisa menjajikan kualitas audio memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: