Waterproof untuk Olahraga! Inilah Daftar TWS 200 Ribuan dengan Fitur Clear Sound Bass serta Low Latency

Waterproof untuk Olahraga! Inilah Daftar TWS 200 Ribuan dengan Fitur Clear Sound Bass serta Low Latency

TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency--freepik.com

Bagaimana tidak? Best dynamic driver 12 mm-nya mampu menghasilkan good audio quality dengan karakter suara warm dan bass bumi yang tentunya bulat.

Bahkan jika disandingkan dengan TWS harga jutaan, TWS dengan level buz head ini lebih balance dan sangat cocok untuk mendengarkan aneka genre musik dengan suara vokal yang jernih.

Selain itu, kamu juga bisa memilih pengaturan audio sesuai selera dengan custom equalizer yang dimiliki TWS ini. Sesuai namanya, Clear SoundPEATS juga punya look transparan dengan fitting earbuds yang comfy di telinga.

Tidak hanya sampai di situ saja, SoundPEATS juga membekalkan dual mic yang cocok banget jika digunakan saat teleponan.

Sudah support smart touch control dan juga IPX4 sweat proof dengan baterai mantap up to 40 jam, SoundPEATS worth the price di angka Rp289.000-an.

BACA JUGA Jadi Gamers Top Lewat 4 HP Gaming Terbaru 2024 dengan Prosesor Snapdragon Harga 2 Jutaan, Paling Kompatibel!

BACA JUGA Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

Nakamichi TW018EC

Satu lagi TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency yang harus kamu pertimbangkan adalah Nakamichi TW018ENC  yang menawarkan kualitas suara no abal-abal.

Earbus bluetooth ini bahkan dinilai punya quality di atas rata-rata karena sudah dibekali dual mic yang bagus dengan crystal clear sound. Selain itu, Nakamichi juga mendesain low latency gaming mod tws-nya ini.

Dengan LED digital display pada premium look, karakter suaranya lebih smooth dan balance dengan emphasize more yang dijamin tidak akan membuatmu mendumal.

Berkat 13 mm dynamic driver-nya, support smart touch control, konektivitas bluetooth 5.3 dan sertifikasi IPX4 tentu membuat Nakamichi TW018ENC ini layak dimilik dengan banderol harga Rp279.000.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Itulah beberapa TWS 200 ribuan dengan fitur clear sound bass serta low latency yang bisa direkomendasikan untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: