Worth the Price! Inilah TWS Harga 1 Jutaan Kecil dengan Noise Cancelling Paling Optimal, Ada Dukungan Bass JBL

Worth the Price! Inilah TWS Harga 1 Jutaan Kecil dengan Noise Cancelling Paling Optimal, Ada Dukungan Bass JBL

TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simple-nya penggunaan TWS membuat produk ini banyak digandrungi, salah satunya lewat TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa menghalau suara dari luar sehingga lebih fokus dengan audio yang sedang didengarkan baik itu musik, panggilan telepon, audio gaming, dan lain sebagainya meski tengah berada di keramaian.

Selain itu, kehadiran audio JBL juga membuat suara dari TWS ini memiliki kualitas yang jernih. Suara bass yang dihasilkan pun tidak tanggung-tanggung dan bisa membuatmu puas menikmati musik dengan genre yang membutuhkan bass kuat.

Jika kamu sedang mencari TWS kategori ini tetapi belum kunjung menemukan merek yang tepat, berikut akan disajikan untukmu deretan rekomendasi TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal beserta deskripsinya untuk kamu pertimbangkan. Yuk, simak!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

JBL Tune 130 NC

Masuk ke rekomendasi pertama kategori TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal ada JBL Tune 130 NC.

Desain earbuds-nya yang ergonomis dirancang dengan presisi untuk memberikan kenyamanan maksimal bahkan untuk penggunaan selama kurang lebih 40 jam.

Produk ini juga dirancang secara cerdas dengan memiliki driver 10 mm yang menghadirkan suara pure bass JBL agar kamu dapat merasakan setiap hentakan irama. 

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari TWS ini adalah teknologi noise isolating yang canggih.

Dengan fitur ini, kamu dapat terhindar gangguan suara dari lingkungan sekitar seperti kebisingan kereta api, lalu lintas, atau percakapan orang di sekitar.

Kamu juga bisa menghubungkan panggilan dengan mudah dan lancar dengan empat mikrofon yang menawarkan panggilan telepon super jelas di mana pun kamu berada.

Terdapat juga fitur smart ambient aware, sehingga dengan ini kamu dapat mendengarkan lingkungan sekitar kapan saja sehingga merasa lebih aman saat berada di luar ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: