In Ear Monitor Terbaik dengan Multi Connection Harga 100 Ribuan! Hadirkan Karakter Audio Khas, Kalem dan Bass!

In Ear Monitor Terbaik dengan Multi Connection Harga 100 Ribuan! Hadirkan Karakter Audio Khas, Kalem dan Bass!

in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan--freepik.com

Memiliki vision shape dengan deep enough pass, TIN HIFI sangat layak untuk dibeli dengan banderol harga di angka mulai dari Rp174.000-an.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Qkz X Hbb

Satu lagi rekomendasi in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan yang harus kamu pertimbangkan adalah Qkz X Hbb.

Produk ini sangat direkomendasikan untukmu karena diklaim sebagai in ear monitor terbaik paling terjangkau dengan call tuning yang oke dan karakter suara yang khas.

Bagaimana tidak? Kamu bisa dengar powerful deep punch pass dengan smooth dan clear vokal secara berimbang. Turut dirancang untuk kebutuhan gaming, in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan satu ini punya hasil audio yang smooth, rapi, dan aman banget di telinga berkat kualitas driver-nya yang bagus.

Meski terkenal dengan produk-produknya yang affordable, Qkz tidak main-main dengan kualitasnya. Desain IEM seri kolaborasinya ini punya over ear style dengan resin shell dan detachable serta kabel transparan. Yang menarik, dengan 5 ear tips tambahan dan mic titanium, Qkz X Hbb ini bisa dibungkus dengan dana Rp199.000 saja.

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

CC-150 Polaris

Di daftar terakhir in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada CC-150 Polaris, di mana IEM ini dirancang khusus untukmu dengan valuable budget. Earphone satu ini mampu bersaing dengan Moondrop Chu II dan Z Note Zero 2 yang ada di range harga Rr300.000-an.

Hadir dengan tuning switch dan 12 plus stes of sounds yang dapat disesuaikan berdasarkan preferensi dan seleramu, CC Polaris sukses menawarkan pengalaman mendengarkan yang benar-benar unik berbekal 10 mm single dynamic cavity driver.

In ear earphone dari JCA Ini menghasilkan kualitas suara alami, balance, dan punya presisi. Untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan bass dan lebih menyukai jenis suara yang rapi serta treble yang tidak terlalu bright, memilih IEM Rp100-000-an ini bakal menang banyak dan merupakan keputusan yang tepat.

Terlebih produk ini sudah dilengkapi mikrofon dan hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp179.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: