Catat Ini, Ada Lima Panggung Hiburan Saat Perayaan Tahun Baru

Catat Ini, Ada Lima Panggung Hiburan Saat Perayaan Tahun Baru

**Perayaan Tahun Baru 2020

KAJEN - Untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2020, Pemkab Pekalongan menyediakan lima tempat hiburan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pesta kembang api pun disiapkan dan dipusatkan di Taman Bolevard Jalan Mandurorejo, Kajen.

Hal itu dibenarkan Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Pekalongan, Totok Budi Mulyanto. Usai rapat koordinasi, ia menyampaikan bahwa Pemerintahan Kabupaten Pekalongan menyiapkan berbagai kegiatan memperingati tahun baru. Kegiatan mulai religi, kesenian tradisional, musik hingga kembang api.

"Dalam perayaan tahun baru 2020 di Kabupaten Pekalongan ada 5 titik hiburan diantaranya, pertama bertempat di taman Boulvard Kajen dengan kegiatan Hiburan Musik dan Kembang Api. Kemudian di depan Masjid Almuhtarom Kajen dengan kegiatan Hiburan Musik Islami," terangnya.

Titik tempat hiburan selanjutnya di jalan antara Sekda dan Sekwan Kabupaten Pekalongan dengan hiburan Wayang Kulit. Sedangkan di Gedung Kesenian Hiburan Louncing Musik Indhie.

"Hiburan selanjutnya ada di Tugu Nol Sibedug Kajen dengan kegiatan Doa Bersama dan hiburan musik. Kami berharap Polres Pekalongan mengantisipasi pengamanannya dan kelancaran lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan." (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: