Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Performa Tangguh, Fitur Canggih, dan Harga Bersahabat!

Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Performa Tangguh, Fitur Canggih, dan Harga Bersahabat!

Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0: Performa Tangguh, Fitur Canggih, dan Harga Bersahabat!-Youtube.com/TONI AUTOS-

Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0 mengusung desain yang sporty dan modern, yang tentu saja membuatnya tampak stylish dan trendi. Pacific Syncros 8.0 ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni hitam dan putih, yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. 

Sepeda Listrik Pacific Syncros 8.0 ini mempunyai dimensi panjang 1.730 mm, lebar 430 mm dan tinggi 1.100 mm. Dengan ukuran ini sangat ideal untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Selain itu, juga mampu membawa beban hingga a150 kg sehingga bisa digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari. Untuk annya sendiri adalah ban tubeless berukuran 14 x 2.75 inch yang memberikan stabilitas saat berkendara. 

Kesimpulan

Sepeda listrik Pacific Syncros 8.0 merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari sepeda listrik dengan performa tangguh, fitur canggih dan harga bersahabat. 

Sepeda listrik Pacific Syncros 8.0 ini sangat cocok untuk berbagai kalangan dan usia, mulai dari pelajar, pekerja hingga para pecinta gaya hidup sehat.

Nah, itulah performa tangguh, fitur canggih dan harga bersahabat dari sepeda listrik Pacific Syncros 8.0. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: