5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres-Radar Pekalongan/ Istimewa-

Dibintangi Kim Hye Yoon (Im Sol) dan Byeon Woo Seok (Sun Jae), drama ini mengisahkan kehidupan seorang penggemar dengan idolanya. Keduanya kemudian mengalami sebuah insiden yang membawa Im Sol kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Sun Jae. 

Siapa sangka, al tersebut kemudian membawa keduanya menjalani kisah cinta yang unik dan menarik untuk kamu simak. Balutan komedi yang ringan juga bikin penonton tertawa lepas. 

2. My Sweet Mobster

Selanjutnya, ada juga drama korea komedi terbaru 2024 dari My Sweet Mobster. Karya terbaru satu ini menggabungkan genre komedi, romantis dengan aksi yang ringan dan menghibur. 

Mengisahkan tokoh Seo Jihwan yang diperankan Uhm Tae Goo. Dirinya merupakan mantan gangster yang kini menjadi seorang CEO perusahaan. 

Kemudian, mengalami berbagai pertemuan yang tak terduga yang lucu serta romantis bersama Go Eun Ha yang diperankan Han Sun Hwa. Uniknya, Eun Ha sendiri merupakan seorang YouTuber khusus tayangan anak-anak yang penuh keceriaan dan kasih sayang. 

BACA JUGA:Hasil Adaptasi Novel, Ini 3 Drama Korea dengan Alur Menakjubkan yang Bisa Kamu Nikmati

Selain kombinasi genre yang unik, kisah serta chemistry para pemainnya juga sayang untuk kamu lewatkan. Yuk, tonton!

3. Miss Night anda Day

Drama korea komedi terbaru 2024 yang bikin ngakak lepas uga datang dari Miss Night and Day. Drama satu ini merupakan tayangan terbaru dari JTBC. 

Menceritakan kehidupan Lee Min Jin yang diperankan Jung Eun Ji. Dirinya merupakan seorang wanita berusia 28 tahunan yang tengah berjuang mencari pekerjaan tetap. 

Sayangnya, ada sebuah insiden yang membuatnya berubah menjadi seorang wanita berusia 50 tahun. Kehidupannya pun kemudian mengalami perubahan yang drastis dan ganda sebagai wanita tua di pagi hari dan muda kembali di malam hari. 

Mengusung konsep yang unik dan segar akan membawamu memasuki premis cerita yang menarik. Selain itu, kualitas akting para pemainnya menambah nilai keindahan drama ini. Penasaran, kan?

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drama Korea Menarik Tayang Juli 2023, Ada The Uncanny Counter 2 hingga Shadow Detective 2

BACA JUGA:Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: