5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres-Radar Pekalongan/ Istimewa-

4. The Player 2: Master of Swindlers

Drama korea komedi terbaru 2024 berikutnya yaitu The Player 2: Master of Swindlers. Bagi kamu pecinta drama aksi dengan balutan komedi yang ringan. 

Maka, drama satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Uniknya, karya satu ni merupakan sekuel drama sebelumnya yang juga populer di tahun 2018. 

Menceritakan aksi seru dari tim profesional penipuan yang dipimpin oleh Kang Hari (Song Seung Heon). Pada kisah ini, kamu akan diajak untuk mengikuti beragam aksi penipuan yang sekaligus menumpas kejahatan. 

Akan ada  banyak kejutan menarik yang bikin seru. Selain itu, unsur komedinya ringan dan tidak menanggu jalan cerita. Jadi, cocok banget nih untuk ditonton bersama teman maupun pasangan.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru Vina Sebelum 7 Hari, Berhasil Tarik Minat Masyarakat Pekalongan Untuk Nonton Bioskop

5. Dreaming of Freaking Fairy Tale

Drama korea lucu untuk menghilangkan stres di urutan terakhir adalah Dreaming of Freaking Fairy Tale. Karya komedi romantis ini mengusung jalan cerita bak Cinderella dengan sudut pandang yang unik. 

Diperankan oleh Pyo Ye Jin sebagai Shim Jae Rim, dirinya digambarkan sebagai seorang wanita yang menginginkan kehidupan romantis layaknya cinderella. Kemudian, ia bertemu dengan Moon Chae Min yang diperankan Lee Jun Young sebagai pria sombong pemilik klub sosial tempat Jae Rim bekerja. 

Keduanya memiliki kepribadian yang berbeda dan terlibat banyak kejadian. Siapa sangka, kejadian yang lucu dan menarik tersebut keduanya memiliki perasaan yang berbeda. 

Tentunya, selain menghibur ada juga lho manfaat menonton drama komedi. Dilansir dari  hasil penelitian Universitas California, Berkeley ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan seperti;

  1. Meredakan stres
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Menurunkan tekanan darah tinggi
  4. Menjaga mood dan kreativitas diri

Semoga, informasi mengenai drama korea komedi terbaru 2024 ini bisa membantumu. Selamat menonton dan stay happy, stay beauty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: