3 Rekomendasi Minuman Kolagen yang Mencerahkan Kulit Sehat Elastis, Hilangkan Flek hitam dan Bekas Koreng

3 Rekomendasi Minuman Kolagen yang Mencerahkan Kulit Sehat Elastis, Hilangkan Flek hitam dan Bekas Koreng

Rekomendasi Minuman Kolagen yang Mencerahkan Kulit Sehat Elastis, Hilangkan Flek hitam dan Bekas Koreng-Dvna Natalia-Youtube

Minuman kolagend dari VIP Collagen Drink sangat cocok untuk kamu konsumsi setiap hari. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, maka khasiatnya bisa membantu merawat kulit wajah dan tubuh. 

Pada minuman VIP Collagen Drink mengandung beberapa bahan yang memilki nutrisi yang sangat bagus untuk kulit, seperti halnya:

  • Kolagen tripeptide.
  • L-Glutathion.
  • Vitamin A,B,C,D, dan E, serta
  • Ekstrak buah stroberi dan bit merah. 

Kandungan tersebutlah yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara merata. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu memperlambat proses penuaan.

BACA JUGA:3 Minuman Kolagen ala Rumahan yang Bikin Kulit Putih Mulus, Cara Detox Kulit Supaya Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang Permanen dan Awet Muda

Khasiat yang bisa kamu dapatkan dengan adanya kandungan yang ada di dalam VIP Collagen Drink, yakni bisa membantu proses detoks dalam tubuh hingga bisa memeloharkan kesehatan kulit, rambut dan kuku. 

Kamu bisa mengkonsumsi minuam VIP Collagen Drink dengan cara mencampurkan 1 sachet bubuk kolagen dengan 100 ml air putih, lalu aduk hingga rata. Kemudian kamu bisa minum hingga habis. 

3. DIVA Beauty Drink

DIVA Beauty Drink merupakan salah satu minuman kolagen yang sangat rekomendasi untuk kamu. Produk ini teramasuk salah satu novasi terbari dari Kalbe. 

Pada produk DIVA Beauty Drink ini, mengandung kolagen, vitamin E, dan antioksida yang di dapat dari buah delima. 

Produk minuman kolagen DIVA Beauty Drink ini sudah teruji secara klinis, dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan, hingga bisa mencerahkan kulit secara alami dan cepat. 

Kamu bisa merasakan perubahannnya, saat rutin mengkonsumsi minuman kolagen dari DIVA Beauty Drink selama 14 hari lamanya. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengkonsumsinya sehari 2 kali. 

Nah, itu tadilah beberapa rekomendasi minuman kolagen yang mencerahkan kulit sehat elastis hingga bisa mengencangkan kulit secara maksimal. Yuk, segera dapatkan minuman kolagen kesukaan kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: