Ngobrol Sambil Ngopi Bareng Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Pererat Tali Silaturahmi Jelang Pilkada

Ngobrol Sambil Ngopi Bareng Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Pererat Tali Silaturahmi Jelang Pilkada

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin jalin silaturahmi dengan tokoh pemuda jelang Pilkada melalui ngopi bareng.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDBhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin menerima kunjungan dari tokoh pemuda Desa Sidomukti dan Desa Pododadi, Sabtu siang, 22 Juni 2024.

Aiptu Darudin menyambut kedatangan para tokoh pemuda ini dengan ramah dan humanis. Dalam kesempatan itu, Aiptu Darudin mempersilahkan para tokoh pemuda untuk ngopi bareng sambil ngobrol di tempat ngopi yang terletak di lingkungan Polsek Karanganyar.

Disampaikan Pak Bhabin, kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan keakraban antara masyarakat dan juga Polri.

Sambil minum kopi, Aiptu Darudin menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh pemuda untuk selalu menjaga keamanan di desa. Terlebih, menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024.

"Kami harap seluruh masyarakat di sini sadar akan pentingnya hal ini, maka kami ingatkan kepada tokoh pemuda Desa Sidomukti dan Desa Pododadi agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak," ujarnya.

Baca juga:Sambang Dialogis 3 Pilar di Desa Pododadi Pekalongan, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Tekankan Hal ini

Disamping itu, menurut Aiptu Darudin, tali silaturahmi yang telah erat terjalin ini harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan dengan selalu berkoordinasi, sehingga kondusivitas kamtibmas di wilayah tetap stabil. 

Sementara itu, Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengungkapkan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa saja yang ingin berkunjung ke Polsek Karanganyar, demi terwujudnya jalinan silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: