Daftar 5 Mobil yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau Bahan Bakarnya Irit Banget!

Daftar 5 Mobil yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau Bahan Bakarnya Irit Banget!

mobil yang cocok untuk harian--Instagram/garage.mm

Populasinya di jalan raya sangat banyak, ini menjadi salah satu bukti bahwa Toyota Avanza sendiri memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Ada banyak alasan kenapa kamu harus membeli mobil ini, mulai dari bahan bakarnya yang irit, mesinnya yang bandel dan harganya yang terjangkau.

Selain itu, Toyota Avanza juga memiliki harga yang stabil, ini bisa untuk jaga-jaga ketika kamu membutuhkan biaya cepat dan ingin menjualnya.

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

BACA JUGA:5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

3. Toyota Calya

Rekomendasi mobil yang cocok untuk harian, selanjutnya kami menawarkan salah satu mobil LCGC dari Toyota yang sudah cukup populer di Indonesia.

Toyota Calya sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini.

Selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik untuk mobil sekelasnya.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Calya ini memiliki konsumsi bahan bakar antara 14 sampai 18 kilometer untuk setiap 1 liternya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Helm yang Nyaman dan Murah untuk Perempuan, Ada Banyak Pilihan Warna yang Diberikan!

BACA JUGA:Inilah 5 Helm yang Bagus untuk Perempuan, Harganya Cukup Terjangkau Tampilannya Keren!

4. Honda Mobilio

Selanjutnya ada Honda Mobilio, yang juga cocok digunakan untuk aktivitas harian karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada para pengendaranya.

Honda Mobilio sendiri, dikenal memiliki performa mesin yang andal dalam menjelajahi berbagai medan jalan yang ada di Indonesia, termasuk medan jalan bebatuan sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: