4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan-Youtube.com/DOYAN WISATA-

Wisata pantai di Pekalongan yang ketiga adalah Pantai Sunter Depok Indah. Pantai Sunter Depok Indah ini menawarkan bentangan pantai yang membujur ke arah timur dan barat yang dipenuhi oleh rumput hijau dan pohon kelapa yang memberikan kesan teduh.

Pantai Sunter Depok Indah yang berada di daerah Blacanan, Kecamatan Siwalan ini memiliki tiket cukup murah yakni sekitar Rp 10 ribuan saja. Selain pemandangan alamnya yang indah, pengunjung juga bisa menikmati banyak wahana permainan,

Mulai dari ayunan, jungkat-jungkit dan seluncuran. Pengunjung bisa juga bersantai di gazebo atau mengisi perut di warung makan sekitar pantai. Oh ya, untuk lokasi Pantai Sunter Depok Indah Sendiri berada di Sawah, Depok, Siwalan, Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

4. Pantai Wonokerto

Wisata pantai di Pekalongan yang pertama adalah Pantai Wonokerto. Pantai Wonokerto ini menawarkan pemandangan wilayah pesisir yang tak kalah eksotis.

Pantai Wonokerto ini masih berupaya untuk memepertahankan wilayah pesisirnya dari serangan ombak ganas yang menyerbu. Untuk warna pasirnya memang agak kehitaman, tapi masih sangat nyaman jika berjalan di atasnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menaiki perahu yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Pengunjung juga bisa hanya duduk santai bersama keluarga sembari menikmati bentangan air laut dan pepohonan rimbun yang teduh dan menenangkan 

Lokasi Pantai Wonokerto berada di Wonokerto Kulon, Wonokerto, Pekalongan, Jawa Tengah. 

Nah, itulah 4 wisata pantai di Pekalongan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: