Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

HP terbaru dari entry level hingga flagship di Juni 2024--freepik.com

Mengisi daftar HP terbaru dari entry level hingga flagship berikutnya ada Realme C6. HP ini dirilis pada 6 Juni lalu menggunakan chipset Unisoc T612 fabrikasi 12 nanometer serta dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 sampai8 GB serta memori internal 128 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 255.227 poin. Turut menopang performanya, HP ini menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh dengan fast charging 45W melalui USB Type-C.

Kualitas layarnya dapat dikatakan standar dengan resolusi HD plus. Adapun refresh rate-nya mencapai 90 Hz barpanel IPS. Spesifikasi layar seperti ini sudah cukup nyaman untuk aktivitas seperti scroll Instagram dan menonton YouTube. Sementara di sektor kamera, HP ini hadir dengan dukungan kamera utama 50 MP dan satu kamera AI. Lalu di bagian depan tersmat lensa 8 MP.

Fitur lainnya yang ada pada ponsel yang mengisi daftar HP terbaru dari entry level hingga flagship satu ini antara lain adalah NFC, port audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Pada varian 6/128 GB, HP ini dibandrol mulai 1,9 jutaan. Sementara pada varian 8/128 GB-nya dihargai pada kisaran harga mulai dari 2,2 jutaan saja.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Vivo X100 5G

Lalu di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP terbaru dari entry level hingga flagship datang dari kelas flagship yakni di HP Vivo X100 5G. HP ini dibekali layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5k. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz dan kecerahan puncak sampai 3000 nits. Aktivitas hiburan semakin menyenangkan dengan adanya speaker stereo.

Vivo X100 juga menjadi HP pertama dengan penggunaan chipset Dimensity 9300 dari MediaTek fabrikasi 4 nanometer yang juga dilengkapi dengan RAM 12/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu tinggi di angka 1.881.325 poin. 

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh yang didukung fast charging 120W. HP ini juga menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 50 MP, dan telefoto periskop 64 MP. Di bagian depan terdapat kamera 32 MP untuk kebutuhan swafoto dan aktivitas kamera depan lainnya.

Terdapat beberapa fitur pendukung yang dihadirkan oleh HP di deretan terakhir HP terbaru dari entry level hingga flagship ini seperti NFC, speaker stereo, dan USB Type-C. Sayangnya, HP ini tidak turut menghadirkan jack audio.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 11,9 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Tidak hanya asal rilis, deretan HP terbaru dari entry level hingga flagship di atas sudah dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan masa kini pengguna akan smartphone. Harganya juga dirancang untuk bisa digapai oleh semua kalangan. Jadi, tertarik untuk membeli salah satunya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: