5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian

5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian

5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian-Youtube.com/ Pricebook Beauty-Youtube.com/ Pricebook Beauty

BACA JUGA:4 Merk Susu yang Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Awet Muda dan Cerah Merona

BACA JUGA:5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen Alami, Rutin Konsumsi Tiap Hari Kulit Awet Muda Jadi Kenyataan

Teksturnya juga ringan  dan nyaman digunakan. Jadi, tidak membuat tampilan riasan terlihat cakey atau oksidasi.

4. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Jika kamu mencari cushion yang bagus dan tahan lama. Maka, Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion bisa jadi pilihan yang tepat.

Produk satu ini memiliki kandungan berupa SPF 30 dn skincare ekstrak. Kombinasi ini membantu menjadikan kulit terlindungi sekaligus ternutsisi ternutrisi.

Adapun kandungan pendukungnya seperti macadamia oil hingga hyaluronic acid. Pilihan warnanya juga bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alami mu.  

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Fair and Lovely Yang untuk Memutihkan Wajah, Begini Caranya!

Teksturnya yang ringan tidak membuat terasa berat di wajah dan mudah diaplikasikan. Tenang aja, varian ini tahan lama hingga 10 jam kedepan.  Jadi, cocok ane buat kamu gunakan sehari-hari dan punya kegiatan padat seharian.

5. YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation

Cushion terbaik yang tidak menyumbat pori-pori di urutan terakhir adalah YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation. Varian satu ini merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang suka tampilan riasan yang natural sehari-hari. 

Produknya diklaim tahan lama hingga 16 jam. Teksturnya juga ringan dan nyaman di kulit.

Soal tingkat coverganye produk ini mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah secara maksimal. Kemasannya juga menarik dan berkesan mewah. 

Demikian informasi mengenai rekomendasi cushion terbaik yang murah dan tahan lama. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: