5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian

5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian

5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian-Youtube.com/ Pricebook Beauty-Youtube.com/ Pricebook Beauty

Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di kulit. Bahkan, tingkat coverganeny sangat nyaman digunakan dan bisa menutup kekurangan kulit secara sempurna. 

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Hasilnya juga berupa dewy natural yang membuat wajah tampak lebih glowing. Jadi, cocok banget kan buat andalan sehari-hari.

2. Emina Daily Matte Cushion

Cushion murah dan tahan lama terbaik yang pertama adalah Emina Daily Matte Cushion. Varian satu ini merupakan produk lokal yang memiliki formula unik. 

Produk satu ini memiliki kandungan berupa oil control yang mampu mengontrol minyak di wajah secara maksimal. Hasil akhirnya sendiri matte finish yang nyaman dan tidak cakey. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa SPF 25 yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Terbaik untuk Pemula, Wajah Cerah dan Mulus Tanpa Iritasi

BACA JUGA:4 Serum Retinol Murah dan Bagus untuk Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Awet Muda Cocok Dipakai Pemula

Adapun pilihan shade nya beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone kamu. Setiap kemasannya juga sudah lengkap dengan puff dan kaca. Menarik, bukan?

3. Implora Healthy Glow Cushion

Rekomendasi cushion terbaik yang murah dan tahan lama yang berikutnya adalah Implora Healthy Glow Cushion. Varian produk satu ini memiliki formula yang unik. 

Varian satu ini menggunakan formulasi kandungan berupa SPF 15 dan hyaluronic acid. Kombinasi ini kemudian membantu melembabkan sekaligus melindungi kulit dari sinar UV. 

Tenang aja, meskipun kualitasnya tinggi produk ini dibanderol dengan harga mulai dari 60 ribuan aja. Hasil akhirnya juga dewy dan glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: