Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah-youtube.com- Amar12 Zea Utun's

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

2. Kolam Renang

Tak hanya hewan-hewan ternak saja wahana yang ada di objek wisata ini. Pasalnya disini juga ada kolam renang ramah anak-anak. Pasalnya ada 2 tipe kolam, yakni untuk anak-anak dan dewasa. 

Jadi bagi kamu yang ingin berenang di tempat yang tidak biasa, yakni dengan udara yang dingin maka jangan lewatkan untuk menjajal kolam renang ini. 

3. Wahana Permainan

Bagi si kecil yang tak ingin berenang, maka tak perlu khawatir sebab ada beberapa wahana permainan yang sangat cocok untuk anak-anak. Pasalnya ada gondola mini, komidi putar mobil, komidi putar balon, komedi putar heli, bumper cars, dan cangkir putar, Kora-kora,skuy swinger dan lainya.

Tak hanya untuk anak-anak saja, sebab ada beberapa wahana permainan yang juga bisa dijajal oleh orang dewasa loh. Beberapa wahana permainan tersebut yakni komidi putar balon & cangkir putar.

4. Dino Ride

Bagi anak-anak balita, wahana ini sangat cocok dijajal. Pasalnya wahana ini menarik untuk anak balita sebab naik diatas wahana dengan bentuk dinosaurus. 

Tak perlu khawatir sebab orang dewasa juga bisa naik untuk menemati sang buah hati yang masih balita. Sehingga dijamin aman dan bikin nyaman. 

5. Rainbow Slide

Tak hanya itu saja loh, pasalnya di objek wisata ini juga tersedia rainbow slide yang sangat menarik dan memacu adrenalin untuk dijajal. Rainbow Slide merupakan wahana seluncuran yang punya warna-warni dengan panjang 65 meter.

Untuk bisa menjajal wisata ini, kamu dikenai biaya lagi sebanyak Rp 10.000 untuk maksimal 2 orang, yakni anak-anak dan orang dewasa. 

5. Program Edukasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: