Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024, Yakin Masih Ragu?

Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024, Yakin Masih Ragu?

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024-youtube.com- Achmad Nursalim

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

BACA JUGA:Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Pilihan Motor Matic Honda yang Irit BBM Ini, Siap Kamu Miliki!

Yamaha NMAX Turbo 2024 ini dibekali dengan kapasitas bagasi sebanyak 25 liter loh. Dengan luasnya kapasitas ini maka menjadikan motor Yamaha NMAX jadi salah satu motor yang menunjang untuk perjalan  jauh.

2. Fitur Makin Canggih

Tak hanya soal desainnya saja yang lebih gagah, sporty dan lebih bagus loh. Namun kelebihan lainnya yakni sudah menggunakan fitur yang makin canggih. 

Beberapa fitur canggih yang disematkan pada jenis motor ini adalah Misalnya Y-Connect, Traction Control, Dual Channel ABS, smart key, YECVT, TFT Infotainment Display. 

Tak hanya itu saja loh, sebab Yamaha NMAX Turbo ini terdapat dua fitur mode, yakni adalah T-Mode atau Town Commuting dan S-Mode atau Sport Touring. 

Selain itu, fitur yang tersemat di motor Yamaha NMAX ini adalah Y-Shift. Fitur ini bisa mengatur kecepatan motor untuk berkendara, yakni Low, Medium dan High. 

3. Harganya yang Lebih Mahal

Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh Yamaha NMAX Turbo 2024 ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada jenis NMAX yang lama. 

Perlu kamu tahu bahwa jenis Yamaha NMAX ini terdapat beberapa varian yakni Neo, Neo S, Turbo, Turbo TechMAX dan Turbo TechMAX Ultimate. Untuk varian Neo dan Neo S ini belum menggunakan YECVT. 

Sedangkan untuk varian Turbo Turbo TechMAX dan Turbo TechMAX Ultimate ini sudah menggunakan YECVT. Sedangkan untuk smart key nya hanya tipe Ne saja yang belum menggunakan. 

Perlu kamu tahu juga bahwa setiap jenis atau tipe Yamaha NMAX Turbo ini memiliki perbedaan harga. Untuk tipe Neo ini merupakan tipe yang paling murah yakni Rp 32.7 juta. 

BACA JUGA:Curi Motor di Pegunungan Petungkriyono, 2 Pemuda Bertato Asal Banjarnegara jadi Bulan-bulanan Warga

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli! Inilah 5 Kelebihan yang Dimiliki Motor Listrik, Kamu Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: