3 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam Anti Berminyak, Review Jujur Produk Dibawah 50 Ribuan

3 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam Anti Berminyak, Review Jujur Produk Dibawah 50 Ribuan

3 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam Anti Berminyak, Review Jujur Produk Dibawah 50 Ribuan-Youtube / Ayu Story-

Cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan kulit wajah yang glowing dan halus secara isntan tanpa meninggalkan efek berat di kulit.

Bedak wardah khusus menghilangkan flekhitam ini mampu memberikan tampilan alami dan menyatu dengan warna kulit wajah, hingga mampu memberikan kelembutan dan kelembapan ekstra pada kulit berkat adanya kandungan vitamin E di dalamnya.

2.    Wardah colorfit mattyfing powder

Rekomendasi bedak wardah khusus menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah wardah colorfit mattyfing powder.
Kamu bisa mendapatkan hasil riasan ringan dengan kontrol minyak tambahan pada kulit.

Rekomendasi bedak wardah khusus menghilangkan flek hitam ini memiliki formula mattyfing powder dalam produk ini dan menawarkan kontrsol minyak yang efektif dan hasil akhir matte yang natural.

BACA JUGA:Dua-duanya Mengandung SPF 35, Seperti Apa Review Battle Cushion Skintific Vs Wardah Colorfit?

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Mengandung Collagen yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Mulai 12 Ribuan Aja

Maka dari itu, produk ini sangat cocok untuk kamu dengan kulit wajah berminyak atau kombinsi yang memerlukan kontrsol minyak secara ekstra.

Rekomendasi bedak wardah khusus menghilangkan flek hitam ini memberikan tampilan matte yang tahan lama dan tanpa kilap yang berlebihan.

Dengan tesktur yang ringan, bedak ini nyaman untuk digunakan pada sepanjang hari. Selain itu, cocok juga untuk kamu yang mencari riasan ringan untuk aktiivitas sehari-hari tanpa membuat kulit wajah menjadi berminyak.

3.    Wardah lightening powder foundation light feel

Rekomendasi bedak wardah khusus menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah wardah lightening powder foundation light feel.

BACA JUGA:Nyesel Potong Rambut Pendek? 5 Cara Alami Memanjangkan Rambut Berikut Ini akan Bikin Rambut Tumbuh Lebih Cepat

BACA JUGA:Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus hanya dalam sekali usap. Apakah kamu menginginkan bedak yang ringan dengan manfaat skincare hanya dalam satu kemasan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: