Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?-Youtube.com/ Christina Immanuel-

Selain itu, juga memiliki tingkat coverage medium to full yang bisa disesuaikan. Hasil akhirnya juga natural dan tidak cakey. Jadi cocok untuk digunakan sehari-hari. Apalagi, ketahannya mencapai 8 jam. 

Selain mengandung bahan skincare seperti centella asiatica, hyaluronic acid hingga niacinamide. Ada juga kandungan berupa SPF 35 PA++++ yang melindungi kulit dari sinar UV. 

Bisa digunakan semua jenis kulit. Bahkan, jika kamu memiliki wajah berminyak serta berjerawat.

Detail Produk Cushion YSL

Selanjutnya, adalah review cushion terbaik untuk wajah yang berharga 1 jutaan ini. Produk satu ini merupakan Cushion dari YSL yang banyak di request netizen. 

Christina menjelaskan, “Plus pertama cushion ini memang beda dari yang lain. Dia tuh mash cushion yang menggunakan jaring-jaring kecil gitu terus pas dipegang kata squishy.”

BACA JUGA:Punya Wajah Kusam? Coba Resep Masker Alami Pemutih Wajah dengan Kandungan Retinol Ini Cuma Modal 3 Bahan

Tentunya, hal ini menjadi nilai lebih dari produk YSL karena memiliki teknologi terbaru yang menjaga produk tetap berkualitas. Selain itu, juga mudah diaplikasikan. 

Ia juga menambahkan, hasil akhir produk satu ini “Cushion YSL ini ringan dan finishnya glowing. Tapi, gak terlalu glowing yang sampe becek.” 

Dilansir dari laman resminya, produk satu ini memiliki tekstur creamy yang mudah dibaurkan. Selain iu, tingkat coveragenya juga bisa disesuaikan medium to full. 

Adapun di dalamnya mengandung bahan seperti pencerah hingga pelembab. Jadi, cocok digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Hasil Battle Review Cushion

Dari hasil battle review cushion skintific 100 ribu vs 1 jutaan yang dilakukan Christina Immanuel. Menurutnya, Skintific memberikan hasil akhir yang sama bagusnya dengan YSL. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: