Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?-Youtube.com/ Christina Immanuel-

Apalagi, mengingat harganya yang terjangkau tenu lebih mudah dibeli oleh semua kalangan. Dia menambahkan” Cushion (Skintfic) warna 02 ini cocok banget di kulit. Lihat, dia high coverage itu padahal tadi banyak jerawat dan sekarang udah ketutup.”


SKINTIFIC Cover All Perfect-skintific.com-

Setelah menyelesaikan makeupnya, dia pun menunjukkan hasil akhirnya ke layar kamera. “Jujur hasil make upnya bagus banget dari segi finish aku lebih suka Skintific” Tambahnya, sambil memberikan potret hasil akhir make up nya menggunakan Skintific Cover All Perfect Air Cushion.

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Adapun cara menggunakan cushion skinific agar tahan lama cuku mudah. Ini dia panduannya; 

  • Pertama, sesuaikan warna cushion dengan skin tone dam jenis kulitmu. 
  • Lakukan tes sebelum membelinya untuk mendapatkan hasil maksimal. 
  • Pastikan wajah dalam keadaan bersih dan lembab sebelum mengaplikasikan cushion. 
  • Kemudian, setelah menggunakan cushion bisa semprotkan setting spray. 
  • Jadi, ketahannya bisa lebih tahan lama sepanjang hari.

Kedua cushion ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, bagi kamu yang mencari jenis cushion bagus dengan harga terjangkau. Tak ada salahnya mencoba Skintific Cover All Perfect Air Cushion.

Demikian informasi mengenai battle review cushion skintific 100 ribu vs 1 jutaan yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat ya dan selamat mencobanya sendiri! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: