3 Film Horor Indonesia Terbaru 2024 yang Paling Seram, Cocok Temani Hari Liburmu Dijamin Bikin Merinding

3 Film Horor Indonesia Terbaru 2024 yang Paling Seram, Cocok Temani Hari Liburmu Dijamin Bikin Merinding

3 Film Horor Indonesia Terbaru 2024 yang Paling Seram, Cocok Temani Hari Liburmu Dijamin Bikin Merinding-Youtube / CINEMA 21-Youtube / CINEMA 21

Rekomendasi film horor Indonesia terbaru 2024 yang selanjutnya adalah do you see what I see.
Film ini menceriatakn tentang kehilangkan kedua orang tuanya, mawar sering kali merasa kesepian.

Keadannya itu sering ia bagikan dengan vey, teman sekos dan sahabat karibnya, di hari ulang tahunnya, mawar berharap menemukan seorang pria yang dapat menghilangkan kesepiannya.

Haraoannya pun terkabul ketika ia bertemu restu. Vey ini pun turut gembira mendengar mawar bercerita tentang kekasih barunya.

Akan tetapi, sejak pertemuan itu, kejadian-kejadinan mistis ini terus berlanjut hingga vey menemukan bukti bahwa pacar baru mawar ini ternyata entitas non manusia.

3.    Sewu dino

Rekomendasi film horor Indonesia terbaru 2024 selanjutnya adalah sewu dino. Film horor Indonesia terbaru 2024 yang satu ini menceritakan di tengah kesulitan ekonomi, sri diterima bekerja di keluarga atmodjo dengan bayaran tinggi dikarenakan memiliki keunikan lahir pada hari jumat kliwon.

BACA JUGA:Rekomendasi HP layar AMOLED dan RAM Besar Harga di Bawah 3 Jutaan Merek Samsung, Nonton Film dan Main Game Jad

Bersama dengan Erna dan Dini, mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunya di tengah hutan.

Di gubuk tersebut itulah, mereka ditugaskan untuk memandikan Della Atmodji yakni cucu dari karsa atmodjo yang tak sadarkan diri dikarenakan terkena kutukan sewu dini.

Mereka terikat perjanjian mistis dengan karsa atmodjo dan harus menyelesaikan ritual tersebut hingga hari ke 100.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: