Perempuan Karir Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan, Posisi Ridingnya Nyaman!

Perempuan Karir Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan, Posisi Ridingnya Nyaman!

motor matic yang cocok untuk perempuan--Instagram/hondafansbali

Selanjutnya ada Honda Vario, yang hadir dengan beberapa varian, mulai dari Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, bahkan sudah ada juga Honda Vario 160.

Secara tampilan desainnya, Honda Vario ini memiliki tampilan yang sangat elegan, ini berkat desainnya yang cukup terlihat fashionable.

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih yaitu eSP atau Enhanced Smart Power, yang menjadikan performanya lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Badass Banget! Lisa Blackpink Comeback Solo dengan Single Terbarunya, Aura Rockstar nya Sangat Terpancar

BACA JUGA:Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

3. Yamaha Fino

Rekomendasi motor matic yang cocok untuk perempuan, selanjutnya ada Yamaha Fino yang hadir sebagai salah satu motor keluaran Yamaha dengan desainnya yang klasik.

Yamaha Fino sendiri, sudah ada di Indonesia sejak lama, dulu pertama kali diluncurkan masih menggunakan sistem karburator, dan saat ini sudah injeksi membuatnya lebih canggih dan modern.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan dikenal cukup bertenaga dan juga irit bahan bakar, membuatnya cocok untuk digunakan harian.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Fino juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core, dimana menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Maxi Mahal? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 160

BACA JUGA:5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

4. Yamaha Lexi

Selanjutnya ada Yamaha Lexi, yang dulu dihadirkan dengan mesin berkapasitas 125 cc, namun sekarang sudah menggunakan mesin berkapasitas 155 cc.

Yamaha Lexi sendiri, termasuk motor matic premium yang dimiliki oleh Yamaha, dan memiliki ukuran bodi yang cukup besar dan membuatnya nyaman dikendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: