Rekomendasi 4 Film Horor Terseram yang Paling Bikin Merinding! Salah Satunya Diangkat dari Kisah Nyata

Rekomendasi 4 Film Horor Terseram yang Paling Bikin Merinding! Salah Satunya Diangkat dari Kisah Nyata

Rekomendasi 4 Film Horor Terseram yang Paling Bikin Merinding! Salah Satunya Diangkat dari Kisah Nyata-Youtube / Dq inc-Youtube / Dq inc

2.    Waktu maghrib

Rekomendasi film horor terseram yang terbaik selanjutnya adalah waktu maghrib. Rekomendasi film horor terseram yang satu ini menceriatakan Adi, saman, dan ayu tinggal di Desa Jatijajar yang tinggal di sebuah desa terpencil di Jawa Tengah.

Adi dan saman ini sering kali terlambat masuk sekolah dikarenakan mampu membantu keluarga di ladang, dan mereka sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang terkenal disiplin dan galak.

Setelah itu suatu hari, Adi dan saman ini kesal terhadap bu woro dan mengucapkan sumpah supaya guru itu mati saja.

Sumpah tersebut berucap bersamaan dengan Adzan maghrib, tak lama setelah itu, bu Woro kemudian meninggal secara mengrikan, san sejak itulah Adi dan Saman mengalami teror supranatural yang menakutkan.

BACA JUGA:Badass Banget! Lisa Blackpink Comeback Solo dengan Single Terbarunya, Aura Rockstar nya Sangat Terpancar

BACA JUGA:Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

3.    Pengabdi setan 2

Rekomendasi film horor terseram selanjutnya adalah film pengabdi setan 2. Film yang satu ini mengambil latar beberapa tahun setelah kejadian di film pengabdi setan sebelumnya.

Kali ini, cerita berfokus kepada rini, kedua adiknya iman dan ian, serta ayah mereka yang memutuskan pindah ke sebuah rusun di sebuah kota.

Akan tetapi, kebahagian mereka yak berlangsung lama dikarenakan rusk tersebut mulai mengalami banyak teror gaib.

Di tengah-tengah kengerian yang mereka hadapi, mereka juga terjebak ke dalam banjir besar yang melanda Jakarta, hal tersebut membuat situasi menjadi semakin mencekam dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup.

4.    Perempuan tanah jahanam

Rekomendasi film horor terseram selanjutnya adalah perempuan tanah jahanam. Film horor terseram selanjutnya mengisahkan tentang dua sahabat, yakni maya dan dini yang beruang untuk bertahan hidup di kota, akan tetapi usaha mereka selalu gagal.

Suatu hari, maya mengetahui bahwa dia mungkin saja memiliki harta warisan dari keluarganya di desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: