Nggak Bikin Ketarik! Ini 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering yang Ekstra Melembabkan, Ada Brand dari Jepang!

Nggak Bikin Ketarik! Ini 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering yang Ekstra Melembabkan, Ada Brand dari Jepang!

Daftar sabun cuci muka untuk kulit kering.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaik Tentang Zombie, Bikin Tegang dan Merinding Siap-Siap Uji Adrenalin!

BACA JUGA:Rambut Terlanjur Rusak? Ini 5 Cara Perawatan Alami Rambut Rusak Praktis, Bisa Pakai Bahan-Bahan Dapur Ternyata

Kandungan Niacinamide juga dapat membantu menenangkan saat ada jerawat meradang. Dan kandungan kolagen yang akan membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan.

Punya tekstur yang lebih padat dari Hada Labo tadi dengan warna krim yang putih. Saya di aplikasikan ke wajah akan menimbulkan banyak busa.  Tapi tenang aja karena nggak bikin muka kering dan ketarik sama sekali. 

3. Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser, Rp 31.000

Sabun cuci muka berikut ini benar-benar cocok banget untuk membersihkan kulit wajah yang kering, karena teksturnya yang gel.

Punya tekstur gel yang lembut serta punya klaim 72 hours hydrating dan rose oil yang akan ekstra melembabkan kulit. Jadi cocok banget nih formulanya untuk pemilik jenis kulit kering. 

Produk ini sudah mampu membersihkan kulit wajah dari debu kotoran, sisa make up, tanpa bikin kulit terasa kering dan ketarik. Setelah dibilas kulit akan terasa bersih dan terjaga kelembabannya. 

Saat digunakan pertama bentuknya memang gel namun akan mengeluarkan busa saat diaplikasikan ke wajah. Punya aroma mawar yang menenangkan kulit.

Produk ini cukup banyak disukai dan jadi produk favorit Wardah karena emang formulanya yang bagus banget untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah.

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Cara Mengatasi Wajah Kusam Pakai Produk Wardah, Ini 4 Varian yang Bakal Bikin Kamu Glowing!

4. Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Rp 116.000

Rekomendasi sabun cuci muka selanjutnya cocok untuk kamu yang nggak suka tipe sabun berbusa dan ada wanginya. Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sabun cuci muka yang hampir nggak ada busa dan wanginya sama sekali. 

Diformulasikan agar bisa membersihkan wajah secara maksimal. Dengan tekstur yang cukup kental seperti susu kental manis namun tetap memberikan kesan lembut saat diaplikasikan ke wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: