Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah

Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah

Ilustrasi Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah-Daddy lifestyle-Youtube

1. Scarlett Glowtening Serum 15 ml

Rekomendasi produk serum pemutih wajah dalam 7 hari yang pertama hadir dari Scarlett Glowtening Serum. Produk serum dari Scarlett ini mampu membantu mencerahkan wajah secara optimal. 

Scarlett Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. 

Kamu bisa mencerahkan kulit wajah pakai serum Scarlett Glowtening dengan cara mengoleskan 2-3 tetes serum ke telap tangan, kemudian kamu usapkan pada wajah. Pijat secara lembut hingga serum meresap pada lapisan kulit. 

Tertarik untuk memiliki serum Scarlett Glowtening Serum? Bisa kamu dapatkan serum tersebut dengan rentang harga mulai dari Rp 60.500 - 88.500 saja setiap botolnya. 

BACA JUGA:4 Serum Pemutih BPOM yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Usia 40an Wajib Tahu

BACA JUGA:4 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah Terbaik, Efektif Mengecilkan Pori, Kulit Putih Glowing Permanen

2. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum 30 ml

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C merupakan salah satu produk serum terbaik yang bisa kamu pilih. Serum ini sangat bagus untuk diaplikasikan pada wajah kamu yang ingin cepat putih glowing dengan maksimal. 

Kamu bisa gunakan serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C secara rutin, untuk mendapatkan kulit wajah yang putih glowing dan kulit bebas dari masalah wajah kusam.

Serum Avoskin Your Skin Bae mengandung vitamin C, Niacinamide, dan mandarin orange extract yang dapat bermanfaat untuk menghambat produk melanin, sehingga dengan begitu kulit wajah akan mudah putih cerah glowing dengan maksimal. 

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C termasuk roduk serum pemutih wajah dalam 7 hari yang bisa kamu dapatkan dengan rentang harga mulai dari Rp 109.900 - Rp 154.300

BACA JUGA:3 Serum Pemutih Wajah Tercepat yang Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

3. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum 20 ml

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: