Alasan Dibalik Penjualan yang Selalu Naik! Daihatsu Ayla 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Alasan Dibalik Penjualan yang Selalu Naik! Daihatsu Ayla 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Daihatsu Ayla 2024--Instagram/daihatsuind

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Daihatsu Ayla 2024 ini hadir dengan menggunakan mesin baru yaitu WA-VE, DOHC Dual VVT-i yang sebelumnya sudah digunakan oleh Daihatsu Rocky.

Mesin berkubikasi 1.198 cc 3 silinder ini, mampu memberikan tenaga sebesar 88 ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Selain itu, mesinnya yang bertenaga ini juga didukung dengan transmisi D-CVT yang disebut memiliki rentang rasio gigi lebih lebar, dan setara dengan transmisi otomatis torque converter 8 percepatan.

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

3. Memiliki Fitur yang Semakin Canggih

Meskipun Daihatsu Ayla 2024 ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau, dibandingkan para pesaingnya trmasuk Toyota Agya, namun fiturnya tidak kalah.

Mulai dari varian terendahnya saja, sudah dilengkapi dengan lampu halogen, namun handle pintunya sudah menggunakan model grip, kemudian head unitnya masih berjenis single DIN.

Sementara untuk varian tertingginya, memiliki fitur yang canggih, mulai dari EDM atau Electric Door Mirror, Rear Wiper sampai Tachometer with MID.

BACA JUGA:Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

BACA JUGA:3 Cushion Lokal Terbaik Anti Minyak, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kusam Seharian Tanpa Takut Luntur

4. Harganya Terjangkau

Daihatsu Ayla 2024 ini, layak dijadikan mobil pertama bagi para pemula yang ingin memiliki mobil, baik para anak-anak muda ataupun para keluarga baru.

Mengenai harganya sendiri, Daihatsu Ayla 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 135 jutaan sampai Rp 190 jutaan saja, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

5. Perawatannya Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: