Inilah Rekomendasi TWS 100 Ribuan Terbaik yang Sayang Dilewatkan, Kualitas Audionya Joss!  

Inilah Rekomendasi TWS 100 Ribuan Terbaik yang Sayang Dilewatkan, Kualitas Audionya Joss!  

Inilah Rekomendasi TWS 100 Ribuan Terbaik yang Sayang Dilewatkan, Kualitas Audionya Joss!  -youtube.com/ Hobi Diskon -

Jika kalian sedang mencari TWS 100 ribuan terbaik dengan suara bass yang mantap dan jernih dapat menjadikan Robot TWS Airbuds T50s sebagai salah satu rekomendasinya.

Robot menjamin produk andalannya ini mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih immersive.

BACA JUGA:Worth the Price! Inilah TWS Harga 1 Jutaan Kecil dengan Noise Cancelling Paling Optimal, Ada Dukungan Bass JBL

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan 5 Pilihan TWS Terbaik dan Berkualitas Mulai dari Rp 100 Ribuan

Desain portable dengan variasi warna-warna cerah yang ditawarkan juga menjadi poin tambahan untuk  Robot TWS Airbuds T50s ini. 

TWS yang juga peraih penghargaan Super Brand ini mengizinkan penggunanya untuk mengatur TPS nya dengan mudah berkat fitur Smart Control.

Adapun fitur unggulan lain yang disematkan seperti konektivitas Bluetooth 5.3, mineral HD Cover Noise Cancellation dan sertifikasi IPX for Waterproof semakin membuat TWS ini worth to buy.

Apabila tertarik, siapkan dana sebesar Rp 134.000 untuk memiliki Robot TWS Airbuds T50s ini. Namun harga yang tertera dapat berubah kapan saja. 

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

4. Soundtech S16  TWS 

Rekomendasi TWS 100 ribuan terbaik selanjutnya adalah Soundtech S16  TWS. Produk ini terbukti mampu menarik hati banyak orang.

TWS entry level yang juga diklaim memiliki best audio ini menyimpan beberapa fitur unggulan lain yang semakin membuktikan best value nya.

Beberapa fitur tersebut diantaranya in ear design, comfortable ear tips dan easy volume control yang sudah support finger touch.

Urusan audio telah dilibas habis oleh Soundtech dengan menyematkan 6mm driver yang mampu menghasilkan vocal immersive sound. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: