Review Skincare Retinol Seriesnya Skintific Ada Serum dan Moisturizer, Apa Aja Upgrade dari Versi Lamanya?

Review Skincare Retinol Seriesnya Skintific Ada Serum dan Moisturizer, Apa Aja Upgrade dari Versi Lamanya?

Review skincare retinol seriesnya Skintific.-background Freepik.com-background Freepik.com

Untuk aturan pemakaian, gunakan hanya pada malam hari. Ambil produk secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh wajah.

Setelah itu lanjutkan dengan pelembab. Cukup gunakan 2-3 kali dalam seminggu. Dan selalu gunakan sunscreen pada pagi hari setelah semalam menggunakan retinol. 

2. Skintific Retinol Skin Renewal Moisturizer, Rp148.000

Skintific juga mengeluarkan produk retinol dalam bentuk moisturizer. Jadi kamu bisa memilih produk retinol dalam bentuk serum atau moisturizer.

Skintific Retinol Skin Renewal Moisturizer punya kandungan 0.1% Lecithin-Encapsulated Retinol, teknologi yang mempertahankan aktivitas retinol menjadi slow-released dan compatible to skin, lebih ringan namun efektif untuk merawat permasalahan kulit. 

Cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak an berjerawat karena dilengkapi dengan Zinc PCA dan Phytol yang membantu mengontrol minyak berlebih dan menjadikan kulit halus, serta pori-pori tersamarkan. 

Selain menghaluskan kulit dan menjadikan tampak lebih bercahaya, moisturizer ini membantu merawat jerawat, serta membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan ada formula skin reset yang bikin kulit halus dan cerah. 

Teksturnya light creamy, saat digunakan aka memberikan efek smooth setelah diaplikasikan tanpa rasa lengket, serta mudah meresap. Aman digunakan mulai usia 20 tahun.

BACA JUGA:Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

BACA JUGA:6 Bedak Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit Efektif Mencerahkan, Murah Tapi Udah Tahan Lama!

Packaginya jar ukuran 30 ml, dengan warna gold yang mewah, Tentunya brand Skintific aman sudah BPOM.

Untuk aturan pemakaian, gunakan 2-3 kali dalam seminggu pada malam hari. Gunakan pada tahap akhir skincare, ambil produk secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh wajah. Dan jangan lupa gunakan sunscreen pada pagi harinya ya.

Retinol memang termasuk bahan skincare aktif yang cukup berat. Maka dari itu tidak dianjurkan untuk pemakaian setiap hari apalagi untuk pemula.

Dan perlu diperhatikan bahwa tidak semua orang cocok dengan retinol. Namun memang pada kulit yang cocok dengan kandungan retinol akan memberikan hasil yang sangat bagus ntuk kulit.

Jadi saat pertama pemakaian bisa dicoba dulu pada sedikit area. Jika memang muncul purging yang parah atau iritasi, segera hentikan pemakaian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: