Rekomendasi Cushion yang Ringan untuk Sehari-Hari dan Awet Warnanya, Bebas Kilap dan Minyak Seharian

Rekomendasi Cushion yang Ringan untuk Sehari-Hari dan Awet Warnanya, Bebas Kilap dan Minyak Seharian

Rekomendasi Cushion yang Ringan untuk Sehari-Hari dan Awet Warnanya, Bebas Kilap dan Minyak Seharian-Tangkapan Layar Youtube / Sylvia Yacobus-Tangkapan Layar Youtube / Sylvia Yacobus

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

Dengan tekstur yang ringan dan mampu menutup masalah dengan sempurna, akan tetapi tetap melembapkan dan menjadikan hasil make up kamu lebih flawless dengan hasil ahir dewy yang natural.

Untuk tekstru dari hanasui serum cushion sendiri juga terbilang ringan, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari.
Sementara itu, cushion yangs atu ini dilengkapi juga dengan kemasan yang praktis, dengan dilengkapi aplikator spons yang lembut.

2.    Skintific cushion

Rekomendasi cushion yang ringan untuk sehari-hari selanjutnya adalah skintific cushion. Skintific cushion ini bisa kamu andalakn untuk membantu mendapatkan kulit wajah yang flawless dan glowing pada sehari-harinya.

Skintific cover all perfect cushion ini bisa kamu anfaatkan untuk menyamarkan jerawat dan bekasnya noda hitam di wajah.

Sehingga dengan kamu menggunakan rekomendasi cushion yang ringan untuk sehari-hari ini bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar.

BACA JUGA:Cari Cushion di Bawah 100 Ribu? Simak Review Cushion Murah yang Hasilnya Flawless dan Bagus Berikutnya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

Selain karena high coverage, produk ini juga dapat berfungsi sebagai oil control yang dapat membuat make up kamu menjadi tahan lebih lama hingga 12 jam.

Tak hanya itu saja, cushion dari skintific yangs atu ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan kandungan spf 35 pa++ yang bsia melindungi kulit wajah kamu dari bahaya paparan sinar UV matahari.

Dengan bahan aktif 5x ceramide, centella asitica, dan hyaluronic acid, menjadikan produk ini bukan sekedar sebagai make up saja akan tetapi juga dapat bekerja sebagai skincare untuk kulit wajah kamu lho.

3.    Guile cosmetics bare cushion

Rekomendasi cushion yang ringan untuk sehari-hari selanjutnya adalah guile cosmetics bare cushion.

Cushion yang ringan untuk sehari-hari ini telah bersertifikasi BPO dan halal MUI, serta mmiliki klaim non comedogenic dan sudah melewati tes dermatologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: