Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja

Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja

Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja-Youtube.com / Paulline Wijaya-

Kandungan SPF 30 dan PA+++ nya juga sangat ampu melidnungi kulit. Jadi, cocok digunakan kamu yang punya kegiatan padat seharian di luar ruangan.

2. Wardah Lightening Liquid Concealer

Berikutnya, ada juga produk makeup wardah murah di bawah 50 ribu dari Wardah Lightening Liquid Concealer. Produk satu ini memiliki tekstur yang cair dengan coverage yang tinggi.

Sehingga, efektif menutup noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat. Bahkan akmu yang puny amaslaha lingkaran hitam di mata juga perlu banget pakai produk ini. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

BACA JUGA:2 Bahan Alami untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Cerah Merata dengan Perawatan Alami

Menurut  Pauline sembari mengaplikasikan produknya. “Liquid concealer ini tuh formulanya non comedogenic jadi nggak bikin jerawatan dan mudah di blend. Hasli nya tuh mada panda serta bekas jerawat aku ketutup.”

Pilihan warnanya sendiri juga bergam. Jadi, kamu bisa memilih concealer ini sesuai dengan skin tone alami mu. 

3. Wardah Lightening Matte Powder

Rekomendasi make up produk wardah di bawah 50 ribuan yang tak boleh ketinggalan adalah Wardah Lightening Matte Powder. Tentunya, untuk hasil makeup yang tahan lama perlu setting powder yang tepat ukan?

“Lanjut atau pakai matte powder ini. Aku suka warnanya natural dan bikin kulit terlihat halus serta matte.” Ucap Pauline sembari menggunakan produknya.

BACA JUGA:Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

Ia pun menunjukan hasil akhirnya ke layar kamera. Tampak kulitnya lebih halus dan terdapat efek blurring. 

Hal ini senada dengan formula micro powder yang digunakan. Fungsinya sendiri memang untuk menghaluskan dan membuat tekstur kulit lebih lembut. 

Selain warna natural, ada ga tempat shade lainnya yang bisa kamu pilih. Cocok banget nih untuk digunakan jenis kulit normal to oily supaya makeup tahan seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: