Layar Anti Lemot Berkat HP Harga 2 Jutaan dengan Layar AMOLED 120 Hz! Resolusi Full HD+, Jernih Nyaman di Mata

Layar Anti Lemot Berkat HP Harga 2 Jutaan dengan Layar AMOLED 120 Hz! Resolusi Full HD+, Jernih Nyaman di Mata

HP harga 2 jutaan dengan layar AMOLED 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jangan sampai mengabaikan aspek layar, HP harga 2 jutaan dengan layar AMOLED 120 Hz wajib masuk ke dalam pertimbanganmu sebelum membeli ponsel agar kamu mendapatkan pengalaman layar yang responsif.

Terlebih dengan adanya banderol harga yang tidak terlalu mahal, kamu bisa mendapatkan ponsel ini meski budget-mu terbatas.

Responsivitas layar ini bisa kamu dapatkan dengan memilih ponsel yang tingkat refresh rate-nya tinggi, salah satunya yang ada di angka 120 Hz di mana dulunya hanya tersedia di ponsel kelas flagship.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir, karena sudah banyak hadir HP dengan layar responsif di kelas midrange yang tentu saja akan lebih murah. 

Agar kamu memiliki referensi yang luas terkait ponsel dengan kategori ini, berikut akan disajikan beberapa daftar HP harga 2 jutaan dengan layar AMOLED 120 Hz untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Tecno Camon 20 Pro

Di daftar pertama HP harga 2 jutaan dengan layar AMOLED 120 Hz kamu bisa mempertimbangkan Tecno Camon 20 Pro, di mana HP ini hadir dengan layar AMOLED 120 Hz seluas 6,6 inci dengan resolusi full HD+ yang nyaman di mata.

Di bagian fotografi, HP ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP RGBW sensor yang siap meningkatkan kualitas fotografi saat malam hari agar hasilnya semakin maksimal. HP ini juga didukung ring flash dan kamera depth 2 MP AI kamera.

HP ini ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang dilengkapi RAM 8 GB serta Extended 8 GB serta memori internal 256 GB.

Dengan spesifikasi unggul yang dibawanya, HP ini berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 416.544 poin. Turut menopang performanya di keseharianmu, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 33W.

Fitur lain yang ditawarkan oleh HP pertama di daftar HP harga 2 jutaan dengan layar AMOLED 120 Hz meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo serta dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 2,5 jutaan saja dan kamu sudah bisa menikmati semua fitur serta spesifikasi yang ditawarkan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: