3 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Ampuh Pudarkan Flek Hitam Dengan Produk 20 Ribuan

3 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Ampuh Pudarkan Flek Hitam Dengan Produk 20 Ribuan

3 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Ampuh Pudarkan Flek Hitam Dengan Produk 20 Ribuan-Tangkapan Layar Youtube / Ijfina Amalia-Tangkapan Layar Youtube / Ijfina Amalia

Pemakaian rutin dengan wardah ini dapat membantu mengurangi komedo di kulit wajah, menenangkan kulit wajah serta menjadikan kulit wajah kamu lembap dan juga kenyal.

2.    Wardah lightening micellar gentle wash

Rekomendasi sabun cuci muka wardah untuk kulit berminyak dan kusam terbaik selanjutnya adalah wardah lightening micellar gentle wash.

Rekomendasi sabun cuci muka wardah ini bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit wajah berminyak kamu.

Rekomendasi sabun cuci muka wardah untuk kulit berminyak dan kusam terbaik yang satu ini merupakan pembersih wajah dengan micellar technology, pH balance dan non soap formula.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap Pakai 2 Tips Berikut!

BACA JUGA:5 Skincare Rutin Aman dari Emina dan Viva, Murah Bikin Kulit Jadi Cerah Glowing Aman untuk Remaja!

Adanya kandungan licorice extract dan advanced niacinamide di dalam produk yang satu ini dapat membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit wajah.

Produk ini tak hanya coock untuk digunakan oleh kulit wajah berminyak saja, akan tetapi juga sangat cocok untuk kulit yang normal hingga kulit yang kering.

Pemakaian wardah lightening micellar gentel wash ini ampuh untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada kulit wajah dan mampu membersihkan wajah secara menyeluruh.

Formulanya yang gentel ini tak akan membuat kulit wajah kamu terasa ketarik.

BACA JUGA:Cari Foundation yang Samarkan Pori-Pori? Simak Review Glad2glow Perfect Blurring Powder Foundation Berikut Ini

BACA JUGA:8 Rahasia MUA supaya Make Up Lebih Awet dan Tidak Dempul, Coba Buktikan Sendiri

3.    Wardah nature daily mineral + clarifying facial foam

Rekomendasi sabun cuci muka wardah untuk kulit berminyak dan kusam terbaik selanjutnya adalah wardah nature daily ineral + clarifying facial foam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: