Wisata Hidden Gem Kebumen! Inilah 5 Wisata Alam Kebumen yang Mempesona Namun Tak Banyak Orang Tahu

Wisata Hidden Gem Kebumen! Inilah 5 Wisata Alam Kebumen yang Mempesona Namun Tak Banyak Orang Tahu

Wisata Alam Kebumen yang Mempesona Namun Tak Banyak Orang Tahu-youtube.com- intip Lokasi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak orang tau nih, ternyata ada beberapa wisata alam kebumen yang mempesona namun tak banyak orang tau loh. Apa sajakah destinasi wisata itu? Yuk cari tau melalui artikel ini. 

Wisata alam masih menjadi salah satu wisata yang paling dicari oleh masyarakat, baik itu anak muda maupun orang dewasa. Pasalnya, wisata tersebut akan menjadi salah satu tempat untuk bisa menjernihkan pikiran dan membuat rileks badan. 

Kebumen, menjadi salah satu daerah yang memiliki pesona wisata alam yang sangat memukau. Meskipun demikian, ternyata ada beberapa wisata yang jarang diketahui oleh masyarakat loh. Mau tau apa saja?

Yuk pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dijelaskan dengan baik beberapa wisata alam Kebumen yang mempesona namun tak banyak orang tahu. 

BACA JUGA:Punya Selisih Harga Rp5Jutaan, Tampilan Yamaha Nmax Neo Tak Kalah Memikat dari Nmax Turbo

BACA JUGA:Liburan Murah yang Menyenangkan Bersama Si Buah Hati, 5 Tempat Wisata di Magelang untuk Healing dan Edukatif

Wisata Alam Kebumen yang Mempesona Namun Tak Banyak Orang Tahu

Ternyata ada beberapa wisata alam Kebumen yang mempesona namun tak banyak orang tahu loh, berikut ini adalah daftarnya :

1. Bukit Hud

Salah satu wisata alam Kebumen yang mempesona namun tak banyak orang tau yakni Bukit Hud. Bukit ini memiliki keistimewaan loh, sebab melalui bukit ini kamu bisa melihat betapa indahnya bentangan laut biru Kebumen yang membentang luas.

Bagi kamu yang ingin menenangkan pikiran dan berdamai dengan perasaan maupun diri kamu, maka tempat ini sangat cocok. Sebab sangat indah dan menenangkan. 

Tak hanya sekedar untuk tempat wisata saja, sebab lokasi ini juga beberapa kali dijadikan sebagai tempat pre wedding oleh beberapa pasangan. 

Namun kamu perlu tau dulu, bahwa untuk menuju tempat ini kamu harus melalui berbagai jalan yang terjal dan menantang. Sebab area puncak ini memang berada di tempat yang tinggi. Namun tenang saja, usaha kamu tak akan dikhianati sebab ketika sampai puncak akan langsung terpukau dengan keindahan nya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: