Rekomendasi 4 Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring, Harga Mulai 8 Jutaan

Rekomendasi 4 Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring, Harga Mulai 8 Jutaan

Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring-youtube.com- JodieMotovlog HD

Perlu kamu tahu bahwa dengan tenaga tersebut, maka menjadikan motor ini lebih mudah berakselerasi dan mampu bermanuver dengan sangat baik. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini perlu tau harganya. 

Motor kopling bekas ini dijual dengan harga sekitar Rp 10 juta - Rp 16 juta loh. Bagaimana? Namun demikian, harga motor bekas ini disesuaikan dengan kondisi motornya. 

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

BACA JUGA:Dijamin Tahan Lama! Inilah 5 Cara Merawat Ban Motor Agar Lebih Awet, Sudah Banyak yang Membuktikannya!

3. Honda MegaPro FI

Jenis motor ini juga menjadi salah satu jenis motor yang murah loh untuk ukuran motor kopling. Motor ini bahkan sudah dikenal baik sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar dan tangguh. 

Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan motor ini sebagai motor yang kuat untuk menempuh jarak jauh dan melewati segala macam medan jalan. 

Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 13.8 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 12.3 Nm pada 6.500 rpm. Oleh sebab itulah motor ini mampu menempuh medan jalan yang menanjak sekalipun. 

Untuk kamu yang tertarik dengan jenis motor ini, perlu tau harganya. Sebab motor kopling bekas ini dibandrol dengan harga Rp8 juta - Rp 14,5 juta. 

4. All New Yamaha Vixion

All New Yamaha Vixion tak kalah dengan jenis motor yang lainya nih. Sebab motor ini juga memiliki kualitas yang sangat unggul namun harganya yang lebih murah dibandingkan dengan yang lainya. 

Motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc loh. Tentu saja dengan kapasitas mesin ini menjadikan motor Yamaha Vixion menjadi salah satu solusi yang  terbaik untuk mendapatkan motor murah, tangguh dan bikin penampilan kece. 

BACA JUGA:Dijual Rp5 jutaan, Motor Listrik Exotic Vito Punya Tampilan Mirip Scoopy

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Tertarik untuk mendapatkanya? Kamu perlu tahu bahwa jenis motor kopling bekas yang satu ini hanya dibandrol dengan harga Rp 11,7 juta - Rp 17 jutaan. Untuk kelas motor kopling yang punya desain gagah, motor ini tergolong murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: