Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!

Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!

Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!-tangkapan layar shopee/SKINTIFIC Official Store-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Penasaran dengan cushion terbaru Skintific untuk samarkan flek hitam? Simak review produknya berikut ini ya.

Memilih produk makeup bukan hal yang mudah karena kita perlu mempertimbangkan banyak hal agar mendapatkan tampilan yang sesuai dengan keinginan.

Karena dipakai untuk membuat tampilan semakin cantik, maka makeup pun harus bisa menutupi ketidaksempurnaan kulit tanpa membuatnya terlihat aneh. Termasuk saat kita memilih produk cushion.

Salah satu brand kecantikan lokal, yaitu Skintific memiliki punya produk cushion terbaru yang punya banyak kelebihan. Buat kamu yang penasaran dengan produk ini, yuk ikuti sampai akhir.

BACA JUGA:4 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering yang Nggak Bikin Kulit Terasa Tertarik, Efektif Atasi Kusam!

BACA JUGA:DIY Masker Pemutih Wajah Alami, Hanya Modal 3 Bahan Rumahan Bikin Kulit Cerah Tanpa Noda Hitam

Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam

Produk cushion terbaru Skintific yaitu Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Berikut review kemasan sampai keunggulan produknya:

1. Kemasan dan harga 

Kemasan cushion terbaru Skintific untuk samarkan flek hitam ini cukup segar dengan bentuk compact warna biru yang elegan.

Produknya sudah dilengkapi dengan cermin dan aplikator yang akan memudahkanmu menggunakannya dimana saja. Termasuk saat berpergian sekalipun.

Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion tersedia dalam delapan shade untuk semua tone kulit, yaitu Porcelain, Vanilla, Ivory, Petal. Almond, Beige, Sand, Honey.

BACA JUGA:Ini Dia Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Menghaluskan Kulit dalam 5 Hari, Tasya Farasya Approved!

BACA JUGA:4 Facial Wash Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Glowing Bebas Noda Hitam dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: