Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?-Youtube.com / Serba Review-Youtube.com / Serba Review

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Review jujur produk favorit nagita slavina skintific cover all perfect bisa jadi pembahasannya yang menarik. Pensaran seperti apa? Yuk, simak sampai akhir ya!

Kamu tentu sudah tak asing dengan Nagita Slavina, bukan? Influencer satu ini kerap memberikan beragam produk favoritnya. 

Apalagi, dalam setiap kesempatan ia kerap terlihat menawan dengan riasan sempurna dan flawless. Kamu tentu turut penasaran kan produk apa aja yang digunakan? 

Nah, salah satu produk yang ia sukai perlu memiliki formula yang cocok bagi pemilik kulit kering. Nah, buat kamu yang kerap bertanya apa cushion terbaik untuk kulit kering? 

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

Melalui laman youtube serba review yang dikutip pada 10 Juli 2024, Nagita membagikan produk favoritnya. Ia menuliskan pada story instagram, “Ini cushion yang paling sering aku pake.”

Pada tayangan tersebut terlihat dirinya tengah menggunakan produk dari skintific. Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui ulasan lengkapnya sampai akhir!

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Hasilnya Menakjubkan Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion

Jika kamu penasaran, apa rekomendasi cushion terbaik ala nagita slavina? Simak langsung yuk review jujur produk favorit nagita slavina skintific cover all perfect berikut ini; 

Detail Produk:

Review jujur produk favorit nagita slavina skintific cover all perfect tentunya perlu membahas dari segi detailnya. Produk ini menggunakan kemasan dengan warna emas metalik yang memberi kesan mewah. 

Sehinga, sangat cocok untuk digunakan kapanpun. Apalagi, tiap kemasannya sudah dilengkapi kaca dan puff yang lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: