3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama-tangkapan layar shopee/Teratu Beauty Authorized Store Surabaya-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Cari produk loose powder terbaik untuk ngeblurin pori-pori, garis harus sekaligus flek hitam? Yuk, simak jawabannya di artikel berikut.

Bedak tabur atau biasa juga disebut sebagai loose powder adalah salah satu makeup yang banyak dicari kaum hawa untuk menyempurnakan tampilan makeup.

Jenis bedak ini biasanya lebih digemari oleh pemilik kulit berminyak untuk mengatasi kilap berlebih di wajah. Formulanya yang lebih ringan dibandingkan dengan jenis bedak padat juga menjadi pertimbangan tersendiri.

Loose powder dinilai lebih aman untuk tipe kulit ini. Tapi sekalipun formulanya ringan, kemampuan yang dimiliki juga tidak tanggung-tanggung, lho.

BACA JUGA:4 Facial Wash Lokal Murah Meriah yang Memutihkan, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

Ada beberapa rekomendasi produk loose powder yang bisa mengatasi imperfection kulit mulai dari tampilan pori-pori besar, garis halus, sampai dengan noda atau flek hitam.

Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori dan Garis Halus

1. Teratu Beauty Matte Blur Set Translucent Loose Powder

Rekomendasi loose powder terbaik untuk ngeblurin pori-pori adalah Teratu Beauty Matte Blur Set Translucent Loose Powder. 

Bedak ini memiliki butiran lembut dan partikel halus yang akan membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus sekaligus.

Dengan finishing matte-nya, loose powder ini juga bisa menahan makeup agar tahan lama sekaligus memberikan efek airbrushed.

BACA JUGA:DIY Masker Ampas Teh untuk Wajah Glowing, Angkat Sel Kulit Mati Berikut 3 Manfaat Sekaligus Cara Pakainya

BACA JUGA:Cari Foundation yang Samarkan Pori-Pori? Simak Review Glad2glow Perfect Blurring Powder Foundation Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: