4 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Dalam Sekali Oles, Kulit Langsung Glowing

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Dalam Sekali Oles, Kulit Langsung Glowing

4 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Dalam Sekali Oles, Kulit Langsung Glowing-Freepik-Freepik

BACA JUGA:5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!

2.    Azarine hydramax c sunscreen serum

Rekomendasi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang selanjutnya adalah azarine hydramax c sunscreen serum.

Sunscreen yang satu ini tak hanya memiliki tingkat spf yang tinggi guna melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, akan tetapi ia juga memiliki konsentrasi vitamin c yang cukup tinggi.

Maka dari itu, serum pelindung kulit ini tak hanya bertarung melawan masalah radikal bebas akan tetapi ia juga mampu meningatkan kecerahan kulit wajah.

Berkat formulanya yang ringan, prpduk ini dapat mudah diserap dan memberikan kelembapan ulit tanpa meninggalkan residu minyak.

3.    Pond’s uv protect sun serum

Rekomendasi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terbaik dan terjangkau selanjutnya adalah pond’s uv protect sun serum.

BACA JUGA:Mau Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori? Simak Review Produk Teratu Beauty Ini

BACA JUGA:Sama-sama Produk Lokal, Begini Review Battle Cushion Implora Vs Wardah Colorfit, Mana yang Lebih Awet?

Rekomendasi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang satu ini memailiki kemampuan untuk mencerahkan kulit berkat adanya kandungan niacinamide yang ada di dalam prpduk tersebut.

Apakah kulit kamu sering terkena paparan sinar matahari secara langsung? Sebaiknya kamu tak perlu lagi khawatir karene penggunaanya secara rutin ini dijamin dpat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah.

Bahkan untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, maka kamu tak perlu khawatir dikarenakan prpduk ini dapat memberikan hasil akhir matte yang tak mambuat wajah kamu menjadi berkilap ataupun berminyak.

4.    ERHA perfect shield helios daily sunscreen spf 50 pa +++

Rekomendasi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terbaik satu ini diakui sebagai produk ionir yang mengusung formula eksklusif pollustop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: