Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan-youtube.com/DHIARCOM -

Jadi untuk keduanya meski suaranya mirip tetapi microfon-nya dan desainnya berbeda.  Namun jika berbicara soal fitur hampir sama. 

Keduanya sama-sama memiliki sertifikasi IPX5 yang artinya sudah tahan dari semprotan air. Sehingga cocok untuk menemani aktivitas olahraga ekstrim.

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

BACA JUGA:Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Di dalamnya sudah mendukung fitur Bluetooth versi paling baru yaitu 5.3. Perbedaannya ada pada baterainya karena charging case-nya memang lebih gede di R50i.

Perbedaannya terdapat pada baterainya karena charging case lebih besar versi R50i. Jadi untuk A20i daya tahan baterainya bisa sampai 9 jam playback dan charging case-ny bisa sampai 28 jam.

Sedangkan R50i  daya tahan baterainya lebih lama sedikit yaitu 10 jam playtime dan 30 jam jika sama dengan charging case-nya.

Sehingga pada R50i bentuknya terlihat lebih gemuk dan besar, sedangkan yang A20i bentuknya sedikit slim sehingga playtime dan baterainya dengan charging case tidak terlalu lama. 

BACA JUGA:Ini Deretan HP Harga 1 Jutaan Terbaik, Desainnya Premium Jadi yang Terlaris dan Sukses Terjual Ribuan Unit!

BACA JUGA:Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Namun untuk produk TWS harga Rp 100 ribuan dengan daya tahan 9-10 jam sudah terbilang awet. Apalagi hanya dengan waktu pengecasan 10 menit dapat digunakan selama 2 jam.

Itulah review singkat TWS Rp 100 ribuan dari Soundcore A20i dan dan R50i yang dapat kalian jadikan salah satu rekomendasi terbaik. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: