5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan-Youtube.com/channel berkah barokah-

Motor matic ini mengusung mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core sehingga bahan bakarnya irit dan performanya optimal. Yamaha Gear 125 memiliki desain yang kompak dan fungsional dengan bagasi luas dan berbagai ruang penyimpanan tambahan.

Selain itu, juga terdapat fitur unggulan seperti lampu hazard, power socket untuk pengisian daya gadget dan sistem kunci dengan pengaman ganda. Yamaha Gear 125 standar dibanderol dengan kisaran harga terbaru di Juli 2024 dengan kisaran harga Rp 18,5 jutaan.

5. Suzuki Nex II 

Motor matic murah di Juli 2024 yang terakhir adalah Suzuki Nex II. Suzuki Nex II merupakan motor matic Yamaha yang mesin 113cc, Suzuki Eco Performance (SEP), 1 silinder, 4 langkah, SOHC, 2 katup dan berpendingin udara.

Tak heran jika motor matic ini menghasilkan tenaga responsif di setiap bukaan gas dan suara mesin yang halus. Suzuki Nex II  memiliki angka konsumsi bahan bakarnya sebesar 44,8 km/liter. 

BACA JUGA:Pemilik Motor Karbu Merapat, Ternyata Ini 5 Efek Samping Karburator Motor Kotor, Harus Ambil Tindakan!

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Lawan Yamaha Gear? Yuk, Intip Wujud dan Spesifikasi Suzuki Swing Model 2025

Suzuki Nex II standar dibanderol dengan kisaran harga terbaru di Juli 2024 dengan kisaran harga Rp 19,6 jutaan.

Nah, itulah 5 motor matic murah di Juli 2024: pilihan terbaik untuk berkendara hemat di segala medan. Dengan memilih motor matic yang tepat, Anda dapat menghemat pengeluaran dan menikmati perjalanan yang nyaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: