Cocok untuk Quality Time, Yuk Cobain Cafe Loe me n To yang Hits di Pekalongan, Suasa yang Syahdu

Cocok untuk Quality Time, Yuk Cobain Cafe Loe me n To yang Hits di Pekalongan, Suasa yang Syahdu

Cafe Loe me n To yang Hits di Pekalongan-youtube.com-Andra Gibran pratama

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk pertemuan keluarga dan teman! Inilah Cafe Loe me n To yang hits di Pekalongan yang perlu kamu jajal ketika ingin menikmati suasana Pekalongan. 

Quality time bersama keluarga atau teman tentu sangat menjadi hal yang perlu kamu lakukan. Dengan quality time, bisa mempererat hubungan antar satu sama lain. 

Namun demikian, jangan asal pilih jenis tempat untuk quality time loh. Lalu dimanakah tempat yang cocok untuk quality time? Tenang jangan khawatir, sebab artikel ini akan membahas dengan detail.

Melalui artikel ini akan dibahas salah satu cafe yang tepat buat nongkrong loh. Inilah  Cafe Loe me n To yang hits di Pekalongan dan sangat cocok untuk quality time. 

BACA JUGA:Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Kafe yang Hits di Pemalang, Cocok untuk Nongkrong Bikin Betah!

Cafe Loe me n To yang Hits di Pekalongan

Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai jenis cafe, baik cafe yang memiliki keindahan alam maupun cafe yang nyaman untuk nongkrong. 

Dari banyaknya jenis cafe tersebut, ada beberapa cafe yang sangat direkomendasikan untuk kamu loh. Salah satunya yakni Cafe Loe me n To. Cafe Loe me n To sendiri menjadi cafe yang hits di Pekalongan loh. 

Lalu apa saja daya tarik yang ada di cafe ini? Untuk mengetahuinya, maka kamu perlu tahu beberapa hal tentang  Cafe Loe me n To yang hits di Pekalongan ini loh. Berikut beberapa informasinya: 

1. Lokasi

Bagi kamu yang ingin menjajal salah satu cafe yang hits di Pekalongan ini, maka jangan sampai melewatkan kafe ini. Lokasi kafe ini berada di Jl. Mandurejo, Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. 

Bagi kamu yang berada di sekitar Pekalongan kota maka bisa lewat Wiradesa. Untuk lokasinya yakni sekitar 17 km dari Pekalongan. Akses jalan menuju kafe ini juga tak sulit, sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu. 

BACA JUGA:5 Kafe yang Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Harga Menunya Ramah Di Kantong!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: