Penyebab Nissan Grand Livina Harganya Anjlok Parah, Ternyata Karena Beberapa Alasan Ini Bikin Kaget!

Penyebab Nissan Grand Livina Harganya Anjlok Parah, Ternyata Karena Beberapa Alasan Ini Bikin Kaget!

Nissan Grand Livina--Instagram/adit.patuha

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nissan Grand Livina sendiri, merupakan sebuah mobil MPV dengan kapasitas 7 penumpang, dan cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Namun sayangnya, mobil ini kurang begitu diminati di pasaran, bahkan harganya pun anjlok parah, beberapa postingan yang kami lihat di market place, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga dibawah Rp 70 jutaan padahal usianya belum terlalu tua.

Nissan Grand Livina ini, dikenal memiliki ruang kabin yang cukup luas dan desainnya bisa dikatakan tidak termakan oleh waktu, cocok banget untuk perjalanan jarak jauh.

Terlebih lagi, mobil ini juga dibekali dengan mesin yang cukup tangguh, dimana untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin HR18DE berkapasitas 1.800 cc dan HR15DE berkapasitas 1.500 cc.

BACA JUGA:Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

Dengan kapasitas mesin ini, membuat konsumsi bahan bakarnya cukup irit, dan ini menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina.

Meskipun memiliki banyak kelebihan yang cukup menarik, baik dari desain, fitur keamanan dan juga kenyamanan, serta konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Namun, sayangnya mobil ini memiliki harga yang cukup anjlok, jadi sangat tidak cocok buat kamu yang nantinya butuh uang cepat dan ingin menjual mobil.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa alasan kenapa Nissan Grand Livina harganya sangat anjlok, dan kamu perlu memikirkannya ulang sebelum membelinya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

BACA JUGA:5 Alasan Honda ADV 350 2024 Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Petualang

1. Memiliki Jaringan Bengkel yang Sulit Ditemukan

Salah satu hal yang sering dikeluhkan para pemilik Nissan Grand Livina, adalah mobil ini memiliki jaringan bengkel yang sangat terbatas, bahkan jika ada pun biayanya cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: