Penyebab Nissan Grand Livina Harganya Anjlok Parah, Ternyata Karena Beberapa Alasan Ini Bikin Kaget!

Penyebab Nissan Grand Livina Harganya Anjlok Parah, Ternyata Karena Beberapa Alasan Ini Bikin Kaget!

Nissan Grand Livina--Instagram/adit.patuha

Selain untuk mendapatkan bengkel resmi yang cukup sulit, ternyata mendapatkan suku cadangnya pun juga susah, kalau ada pun harganya cukup mahal.

Hal inilah, yang membuat para pemilik merasa kesulitan ketika melakukan perawatan bahkan tidak jarang juga, mereka mengurungkan niatnya untuk membeli mobil ini.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas, 5 Mobil MPV Nyaman dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

2. Banyak Kekurangan yang Menyulitkan Pemilik

Tidak hanya memiliki jaringan bengkel yang sulit ditemukan saja, Nissan Grand Livina ini juga memiliki beberapa kekurangan yang membuat konsumen harus berpikir ulang ketika ingin membelinya.

Beberapa konsumen yang pernah memilikinya, mengeluhkan kalau mobil ini tidak kuat ketika melewati jalanan yang menanjak, jadi tidak cocok untuk pergi ke daerah pegunungan.

Hal ini, terjadi bukan karena tidak ada alasan, sebab mobil ini sendiri menggunakan sistem penggerak roda depan, jadi wajar kalau tidak kuat dibawa ke jalanan menanjak.

Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup rendah, jadi sangat tidak nyaman ketika dibawa melaju di jalanan yang tidak rata.

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Berikut 5 Skutik Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

BACA JUGA:Tidak Perlu Panik, Inilah 5 Cara Mengatasi Motor Matic yang Cepat Panas, Jangan Langsung Membawanya Ke Bengkel

Meskipun konsumsi bahan bakarnya terkenal irit, namun kompresi mesinnya termasuk tinggi jika dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya.

Kami sarankan, untuk mengisi bahan bakarnya dengan bahan bakar yang memiliki RON 92 atau Pertamax, dimana bahan bakar ini memiliki harga yang lebih tinggi, dan tidak ramah di kantong.

Itulah beberapa masalah yang membuat Nissan Grand Livina ini harganya anjlok, dan jarang sekali diminati oleh konsumen yang sedang mencari mobil untuk keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: