Buka Diler Di Semarang, MG Siap Layani Masyarakat Jawa Tengah

Buka Diler Di Semarang, MG Siap Layani Masyarakat Jawa Tengah

Untuk melayani masyarakat Jawa Tengah, dengan produk - produk terbaiknya, Morris Garage ( MG ) Motor Indonesia membuka diler baru di Semarang.-istimewa -

Semarang - Untuk melayani masyarakat Jawa Tengah, dengan produk - produk terbaiknya, Morris Garage ( MG ) Motor Indonesia membuka diler baru di Semarang.
Diler yang berlokasi di Jl. Madukoro Puri Anjasmoro ini sudah mengusung konsep 3S ( Sales, Service, Sparepart ).
Kehadiran diler baru ini, menjadi bukti Sun Motor Group optimis terhadap penjualan merek asal inggris di wilayah Jawa Tengah.

Jimmy Tjhang selaku Chief Operating Officer Sun Motor Group mengatakan, Semarang akan menjadi diler pertama di wilayah Jawa Tengah.

"Sebelum kami hadir di Semarang, sudah banyak masyarakat Jawa Tengah yang membeli mobil MG, kami optimis kehadiran diler ini bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah. Apalagi kami memiliki banyak produk terbaik dikelasnya dengan harga yang relatif terjangkau", kata Jimmy  di Semarang.

Dipilihnya Kota Semarang menjadi diler MG pertama, karena kota ini selain ibukota provinsi juga menjadi pusat bisnis di Jawa Tengah. Selanjutnya, Sun Motor Group juga akan membuka diler MG di Solo dan Yogyakarta.

"Ketiga kota tersebut akan menjadi prioritas kami, karena dekat dengan kawasan perkantoran dan pemerintahan", tambah Jimmy.

Saat ini MG memiliki enam line up terbaik, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 300 jutaan sampai Rp 500 jutaan.

"Untuk memberikan banyak pilihan kepada masyarakat Jawa Tengah, selain mobil konvensional, kami juga menghadirkan mobil listrik, seperti MG 4EV dan MG ZS EV. Selain itu juga tersedia mobil Hybrid, MG VS HEV", jelas Jimmy.

Untuk varian MG 5GT, MG ZS, dan MG HS hadir dengan tiga tipe, mulai dari tipe activate, ignite, dan paling tinggi magnify. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: