Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

tempat wisata gratis di Salatiga--Instagram/dwi507

Buat kamu para pecinta kuliner, wajib banget kalau ke Salatiga mampir ke tempat ini, karena memiliki banyak pilihan makanan dan minuman yang rasanya enak dan harganya murah.

Ada banyak makanan yang dijajakan disini, seperti bakaran, dimsum, kerak telor hingga nasi gudeg, dan semuanya dibandrol dengan harga yang murah.

Fasilitas yang dimiliki oleh tempat ini juga cukup lengkap, seperti tempat duduk, toilet dan masih banyak lagi, dijamin nyaman banget, tiket masuknya free alias gratis.

BACA JUGA:4 List Tempat yang Harus Dikunjungi Ketika Ke Pekalongan, Mulai dari Destinasi Wisata Hingga Oleh-Oleh

BACA JUGA:Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Coocaa Terbaru dan Terbaik di Tahun 2024

3. Taman Cerdas Salatiga

Rekomendasi tempat wisata gratis di Salatiga, selanjutnya ada Taman Cerdas Salatiga, yang menjadi salah satu spot paling favorit bagi warga Salatiga dan sekitarnya.

Ruang terbuka hijau ini, dibangun diatas lahan bekas dari terminal bus lama Salatiga, dan pada bagian belakangnya terdapat ruang bermain anak dan panggung pentas.

Tempatnya pun menurut kami cukup strategis, sebab berada di jalan Semarang-Solo, dan ketika cuaca sedang cerah pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan dari arah barat daya sampai utara.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

4. Taman Tingkir Salatiga

Salah satu tempat yang hits di Salatiga adalah Taman Tingkir Salatiga, tempat ini memiliki banyak wahana permainan, khususnya untuk anak-anak.

Selain itu, area terbuka hijau ini juga memiliki joging track, cocok banget buat kamu yang ingin olahraga tipis-tipis disini, karena sudah ada fasilitasnya.

Tenang saja, disini juga banyak ditemui para pedagang kok, untuk sikecil juga banyak disewakan mobil atau motor mainan lho, dijamin seru banget kalo kesini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: